Selasa 22 Oct 2024 15:35 WIB

Video Jungkook BTS Tersebar Secara Online, Penggemar Puji Kehangatannya

Meski sedang wamil, Jungkook tetap mempertahankan penampilannya seperti idola.

Jungkook BTS. Video Jungkook tersebar di media sosial. Dalam video itu, Jungkook terlihat tersenyum cerah dan hangat saat memberikan tanda tangan di sebuah restoran.
Foto: Dok. instagram/@jungkook_bighitentertainment
Jungkook BTS. Video Jungkook tersebar di media sosial. Dalam video itu, Jungkook terlihat tersenyum cerah dan hangat saat memberikan tanda tangan di sebuah restoran.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Video Jungkook BTS tersebar secara daring pada Ahad (21/10/2024). Video ini cepat menarik perhatian karena di tayangan tersebut Jungkook terlihat tersenyum cerah saat memberikan tanda tangan di sebuah restoran.

Dilansir laman Allkpop pada Selasa (22/10/2024), meski saat bertugas di militer, ia mempertahankan penampilannya seperti idola, memamerkan visualnya yang memukau. Di akhir video, Jungkook terdengar berkata, "Saya lebih bersyukur," saat ia dengan hangat berjabat tangan dan membungkuk dengan sopan kepada seorang penggemar yang meminta tanda tangannya, meninggalkan kesan yang mengharukan.

Baca Juga

Penggemar yang menonton video tersebut menanggapi dengan komentar seperti, "Dia sangat baik dan manis" dan "Mata dan ekspresinya sangat hangat".

Jungkook mendaftar wajib militer bersama sesama anggota Jimin pada Desember lalu. Saat ini dia bertugas di Divisi Infanteri ke-5. Dia diperkirakan selesai wamil pada Juni 2025.

Sebelumnya, pada Juni, anggota Jin menyelesaikan wajib militernya. J-Hope baru-baru ini menuntaskan wamil pada 17 Oktober 2024. J-Hope mengungkapkan rasa terima kasihnya, dengan mengatakan, "Saya telah menyelesaikan wajib militer saya dengan selamat berkat para penggemar" dan menambahkan, "Kerja keras dan dedikasi para prajurit yang melindungi negara benar-benar patut dipuji. Akan lebih berarti lagi jika publik terus menunjukkan dukungan dan cinta yang hangat seperti itu".

Meskipun sedang menjalani wajib militer, popularitas Jungkook tetap kuat seperti sebelumnya. Menurut Billboard, lagunya "Seven" dan "Standing Next to You" telah mempertahankan posisi mereka di tangga lagu selama 65 dan 49 pekan.

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement