Selasa 22 Oct 2024 23:45 WIB

In Picture: 40 Pekerja Migran Indonesia yang Dideportasi Malaysia Tiba di Dumai

Malaysia deportasi pekerja migran Indonesia ewat Pelabuhan Dumai.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah pekerja migran yang dipulangkan dari Malaysia tiba di Pelabuhan Dumai, Riau, Selasa (22/10/2024). Sebanyak 40 pekerja migran Indonesia (PMI) yang ditahan di Depot Imigrasi Kemayan Pahang Malaysia dideportasi ke tanah air lewat Pelabuhan Dumai, beberapa diantaranya mengalami gejala gangguan kesehatan seperti demam, terinfeksi saluran pernafasan dan kulit sehingga mendapat penanganan medis dari pihak berwenang di pelabuhan itu. (FOTO : ANTARA FOTO/Aswaddy Hamid)

Sejumlah pekerja migran yang dideportasi dari Malaysia memakai masker di Terminal Penumpang Pelabuhan Dumai, Riau, Selasa (22/10/2024). Sebanyak 40 pekerja migran Indonesia (PMI) yang ditahan di Depot Imigrasi Kemayan Pahang Malaysia dideportasi ke tanah air lewat Pelabuhan Dumai, beberapa diantaranya mengalami gejala gangguan kesehatan seperti demam, terinfeksi saluran pernafasan dan kulit sehingga mendapat penanganan medis dari pihak berwenang di pelabuhan itu. (FOTO : ANTARA FOTO/Aswaddy Hamid)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, RIAU -- Sejumlah pekerja migran yang dipulangkan dari Malaysia tiba di Pelabuhan Dumai, Riau, Selasa (22/10/2024).

Sebanyak 40 pekerja migran Indonesia (PMI) yang ditahan di Depot Imigrasi Kemayan Pahang Malaysia dideportasi ke tanah air lewat Pelabuhan Dumai, beberapa diantaranya mengalami gejala gangguan kesehatan seperti demam, terinfeksi saluran pernafasan dan kulit sehingga mendapat penanganan medis dari pihak berwenang di pelabuhan itu.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement