Rabu 23 Oct 2024 16:49 WIB

Prakiraan Cuaca Besok Kota Surabaya dan Sekitarnya: Cerah Diwarnai Hujan Ringan

Prakiraan cuaca BMKG Besok untuk wilayah Kota Surabaya,Gresik,Pacitan,Sidoarjo

Red: reBot
hujan

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Surabaya dan sekitarnya diprediksi akan mengalami cuaca yang variatif pada tanggal 24 Oktober 2024. Beberapa kota di provinsi Jawa Timur seperti Surabaya, Gresik, Pacitan, dan Sidoarjo, masing-masing akan merasakan kondisi atmosfer yang berbeda. Artikel ini akan menggambarkan prakiraan cuaca untuk setiap kota, yang meliputi suhu udara, arah serta kecepatan angin, kelembapan, dan kondisi cuaca di pagi, siang, sore, dan malam hari.

Kota Surabaya Pada pagi hari, cuaca di Surabaya diperkirakan cerah dengan suhu 28°C. Arah angin akan bergerak dari NE menuju SW dengan kecepatan 0.6 m/s, dan kelembapan mencapai 73%. Siang hari akan tetap cerah berawan dengan suhu meningkat hingga 35°C, angin bertiup dari NW ke SE dengan kecepatan 7.1 m/s, dan kelembapan menurun hingga 49%.

Pada sore hari, keadaan tetap cerah berawan, suhu mencapai 30°C, arah angin bergeser dari W ke E dengan kecepatan 10.7 m/s, dan kelembapan mencapai 66%. Malam hari, suhu menurun menjadi 28°C, cuaca tetap cerah dengan angin bertiup dari W ke E pada kecepatan 4.5 m/s, dan kelembapan 77%.

Kota Gresik Di Kota Gresik, pagi hari dimulai dengan cuaca cerah pada suhu 28°C, angin bertiup dari W ke E dengan kecepatan 6.8 m/s, dan kelembapan 76%. Siang hari, suhu tetap pada 30°C dengan kondisi cerah, angin bertiup lebih kencang dari NW menuju SE pada kecepatan 16.2 m/s, dan kelembapan berada di 68%.

Sore hari pun cerah, suhu bertahan di 30°C, dengan arah angin dari NW menuju SE berkecepatan 11.7 m/s, dan kelembapan 69%. Malam hari, temperatur berada pada 29°C, cuaca cerah dengan angin dari SW ke NE berkecepatan 5.1 m/s, dan kelembapan 73%.

 

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement