Kamis 24 Oct 2024 04:37 WIB

Urban Sneakers Society (USS 2024) Usung Ragam Kegiatan Komunitas dan Promo Seru

Acara tahunan Urban Sneakers Society bakal digelar di JCC 25-27 Oktober 2024

Suasana Urban Sneakers Society atau USS 2023
Foto: USS 2023
Suasana Urban Sneakers Society atau USS 2023

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Acara tahunan Urban Sneakers Society bakal digelar lagi. Tahun ini kegiatan bertajuk USS 2024 presented by BRImo dilangsungkan di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 25–27 Oktober 2024.

Selain melibatkan ratusan brand, helatan tiga hari ini menjanjikan ragam kegiatan komunitas dan promo seru.

Di antara kegiatan komunitas digelar misalnya Basketball Area Takeover by IBL (Indonesian Basketball League), Padel Area, Mic Check’ Rap Competition, ‘Invade The Floor’ Dance Competition, hingga Jersey Exhibition.

“Di tahun 2024, kami kembali lebih kuat dengan 270 brand dan program baru, contohnya seperti padel court, untuk memeriahkan USS 2024," ungkap Project Director USS Networks, Adista Fadhilah dalam keterangan pers diterima Republika, Kamis (24/6/2024).

Sementara untuk program promo, seperti sebelumnya, Program Sneakers Rp 50,000 kembali hadir di USS 2024. Pengunjung pun bisa menikmati berbagai promo eksklusif lain. 

Salah satunya adalah kesempatan mendapatkan sneakers seharga Rp 200,000 melalui Mystery Ball Box. Lainnya, adalah penawaran hadiah saldo / voucher belanja senilai Rp 100,000 bagi pengunjung yang membuka rekening tabungan pakai BRImo dengan setoran awal Rp 500 ribu.

Pengunjung juga bisa mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah smartphone cukup dengan melakukan top up ke tabungan minimal Rp 10 juta.

Selain kegiatan komunitas dan promo, USS 2024 kali ini juga berkolaborasi menggandeng seniman visual asal Bali, Suanjaya Kencut, yang dikenal karena eksplorasinya dalam membawa boneka ke dunia nyata melalui seni lukis dan instalasi.

Tidak cuma itu, acara ini juga akan menampilkan kolaborasi antar brand, promo spesial, pertunjukan musik, dan raffle yang menarik.

Hadir juga kolaborator internasional, Jeff Staple (US) dan Sabotage (Singapore), yang akan menjadi bagian dari rilisan eksklusif.

"Dengan menyediakan ruang bagi komunitas, seni, musik, dan kolaborasi antara brand lokal dan internasional, kami berkomitmen menjadikan USS sebagai pionir dalam event fashion, lifestyle, seni, dan hiburan di Indonesia," ujar Adista.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ تَرَ اَنَّ اللّٰهَ يَسْجُدُ لَهٗ مَنْ فِى السَّمٰوٰتِ وَمَنْ فِى الْاَرْضِ وَالشَّمْسُ وَالْقَمَرُ وَالنُّجُوْمُ وَالْجِبَالُ وَالشَّجَرُ وَالدَّوَاۤبُّ وَكَثِيْرٌ مِّنَ النَّاسِۗ وَكَثِيْرٌ حَقَّ عَلَيْهِ الْعَذَابُۗ وَمَنْ يُّهِنِ اللّٰهُ فَمَا لَهٗ مِنْ مُّكْرِمٍۗ اِنَّ اللّٰهَ يَفْعَلُ مَا يَشَاۤءُ ۩ۗ
Tidakkah engkau tahu bahwa siapa yang ada di langit dan siapa yang ada di bumi bersujud kepada Allah, juga matahari, bulan, bintang, gunung-gunung, pohon-pohon, hewan-hewan yang melata dan banyak di antara manusia? Tetapi banyak (manusia) yang pantas mendapatkan azab. Barangsiapa dihinakan Allah, tidak seorang pun yang akan memuliakannya. Sungguh, Allah berbuat apa saja yang Dia kehendaki.

(QS. Al-Hajj ayat 18)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement