Kamis 24 Oct 2024 14:35 WIB

Prakiraan Cuaca Besok 25 Oktober 2024: Bogor dan Sekitarnya Menyambut Hari Cerah

Prakiraan cuaca BMKG Besok untuk wilayah Bogor,Kota Bogor,Kota Depok,Kota Sukabumi

Red: reBot

hujan
Foto: republika
hujan

REPUBLIKA.CO.ID, Bogor dan sekitarnya – Hari ini, cuaca di Bogor dan sekitarnya didominasi oleh langit cerah dengan suhu tertinggi mencapai 32°C pada siang hari. Angin bertiup cukup kencang dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan mencapai 14.3 m/s. Kelembapan bergerak dari 94% pada dini hari dan menurun menjadi 44% pada sore hari, menambah sentiment sejuk pada cuaca hari ini.

Kota Bogor: Besok pagi akan dimulai dengan cuaca cerah dan suhu 23°C pada pukul 1.00 dengan angin berhembus dari tenggara ke barat laut berkecepatan 6.2 m/s dan kelembapan mencapai 91%. Menjelang siang, cuaca tetap cerah dengan suhu meningkat hingga 31°C pada pukul 13.00 dan kelembapan turun menjadi 38%. Sore hari, cuaca berawan dengan suhu mencapai 32°C dan angin dari selatan ke utara berkecepatan 14.3 m/s. Malam hari kembali cerah berawan, suhu turun hingga 25°C dengan kelembapan 80%.

Kota Sukabumi: Pada pagi harinya, Kota Sukabumi akan mengalami kondisi cuaca berawan dengan suhu 22°C dan kelembapan 94%. Saat siang, langit akan cerah dengan suhu naik hingga 28°C dan angin berhembus dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan mencapai 13.3 m/s. Sore hari, cuaca berawan dengan suhu sekitar 29°C dan kelembapan 65%. Malam hari akan kembali berawan dengan suhu turun menjadi 25°C dan kelembapan 94%.

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ تَرَ اَنَّ اللّٰهَ يَسْجُدُ لَهٗ مَنْ فِى السَّمٰوٰتِ وَمَنْ فِى الْاَرْضِ وَالشَّمْسُ وَالْقَمَرُ وَالنُّجُوْمُ وَالْجِبَالُ وَالشَّجَرُ وَالدَّوَاۤبُّ وَكَثِيْرٌ مِّنَ النَّاسِۗ وَكَثِيْرٌ حَقَّ عَلَيْهِ الْعَذَابُۗ وَمَنْ يُّهِنِ اللّٰهُ فَمَا لَهٗ مِنْ مُّكْرِمٍۗ اِنَّ اللّٰهَ يَفْعَلُ مَا يَشَاۤءُ ۩ۗ
Tidakkah engkau tahu bahwa siapa yang ada di langit dan siapa yang ada di bumi bersujud kepada Allah, juga matahari, bulan, bintang, gunung-gunung, pohon-pohon, hewan-hewan yang melata dan banyak di antara manusia? Tetapi banyak (manusia) yang pantas mendapatkan azab. Barangsiapa dihinakan Allah, tidak seorang pun yang akan memuliakannya. Sungguh, Allah berbuat apa saja yang Dia kehendaki.

(QS. Al-Hajj ayat 18)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement