Kamis 24 Oct 2024 15:20 WIB

Prakiraan Cuaca Besok 25 Oktober 2024 Daerah Bandung dan Sekitarnya: Hujan Ringan di Bandung Barat

Prakiraan cuaca BMKG Besok untuk wilayah Bandung,Bandung Barat,Kota Cimahi,Garut

Red: reBot
hujan
Foto: republika
hujan

REPUBLIKA.CO.ID, Bandung dan sekitarnya hari ini menikmati cuaca yang didominasi cerah berawan. Pagi ini dimulai dengan suhu 22°C dan kelembapan tinggi sekitar 92%, memberikan nuansa sejuk yang segar. Seiring berjalannya waktu, suhu meningkat dengan puncaknya mencapai 29°C di sore hari, sebelum akhirnya menurun kembali di malam hari disertai kelembapan yang lebih tinggi.

Berikut prakiraan cuaca untuk besok, tanggal 25 Oktober 2024, di beberapa kota di Jawa Barat:

Bandung
Pagi: Cuaca cerah dengan suhu mencapai 24°C. Angin bertiup dari timur ke barat dengan kecepatan 1.5 m/s dan kelembapan 72%.
Siang: Kondisi cerah berawan, suhu naik menjadi 28°C. Angin mengarah dari barat laut ke tenggara dengan kecepatan 3.8 m/s, kelembapan turun menjadi 43%.
Sore: Temperatur tertinggi tercatat 29°C dengan langit berawan. Angin mengarah dari selatan ke utara pada kecepatan rendah 0.8 m/s, kelembapan 47%.
Malam: Suhu menurun ke 25°C dengan kondisi berawan. Angin bergerak dari selatan ke utara pada kecepatan 1.2 m/s, kelembapan 88%.

Garut
Pagi: Cuaca berawan dengan suhu 24°C. Angin bergerak dari selatan ke utara dengan kecepatan 1.6 m/s, kelembapan 90%.
Siang: Kondisi terjadi hujan ringan, suhu mencapai 27°C. Angin cukup kencang dari selatan ke utara pada 9.4 m/s, kelembapan 68%.
Sore: Hujan ringan berlanjut dengan suhu tertinggi 29°C. Angin tetap dari selatan ke utara pada 7 m/s, kelembapan 73%.
Malam: Cuaca menjadi berawan, suhu turun ke 25°C. Angin berbalik dari utara ke selatan dengan kecepatan 1.4 m/s dan kelembapan tinggi 96%.

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ تَرَ اَنَّ اللّٰهَ يَسْجُدُ لَهٗ مَنْ فِى السَّمٰوٰتِ وَمَنْ فِى الْاَرْضِ وَالشَّمْسُ وَالْقَمَرُ وَالنُّجُوْمُ وَالْجِبَالُ وَالشَّجَرُ وَالدَّوَاۤبُّ وَكَثِيْرٌ مِّنَ النَّاسِۗ وَكَثِيْرٌ حَقَّ عَلَيْهِ الْعَذَابُۗ وَمَنْ يُّهِنِ اللّٰهُ فَمَا لَهٗ مِنْ مُّكْرِمٍۗ اِنَّ اللّٰهَ يَفْعَلُ مَا يَشَاۤءُ ۩ۗ
Tidakkah engkau tahu bahwa siapa yang ada di langit dan siapa yang ada di bumi bersujud kepada Allah, juga matahari, bulan, bintang, gunung-gunung, pohon-pohon, hewan-hewan yang melata dan banyak di antara manusia? Tetapi banyak (manusia) yang pantas mendapatkan azab. Barangsiapa dihinakan Allah, tidak seorang pun yang akan memuliakannya. Sungguh, Allah berbuat apa saja yang Dia kehendaki.

(QS. Al-Hajj ayat 18)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement