Kamis 24 Oct 2024 16:31 WIB

Prakiraan Cuaca Besok 25 Oktober 2024 Kota Makassar dan Sekitarnya: Cerah Sepanjang Hari

Prakiraan cuaca BMKG Besok untuk wilayah Kota Makassar,Maros,Gowa,Takalar,Pangkajene Dan Kepulauan

Red: reBot
hujan
hujan

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Makassar dan sekitarnya. Hari ini, cuaca di Kota Makassar dan sekitarnya terbilang cerah sepanjang hari. Suhu berkisar antara 26°C hingga 32°C, dengan angin yang bertiup dari arah Tenggara menuju Barat Laut dengan kecepatan bervariasi sekitar 4.7 m/s hingga 21 m/s. Kelembapan udara relatif tinggi, terutama di pagi dan malam hari mencapai 94%, memberikan sensasi hangat dan nyaman.

Kota Makassar

- Pagi: Cuaca cerah dengan suhu berkisar antara 25°C hingga 28°C. Angin bertiup dari arah Timur menuju Barat dengan kecepatan 4.4 m/s hingga 3.2 m/s. Kelembapan cukup tinggi di kisaran 94% hingga 77%.

- Siang: Cerah dengan suhu mencapai puncaknya di 32°C. Angin datang dari barat daya menuju timur laut dengan kecepatan 4.4 m/s, dan kelembapan di tingkat 56%.

- Sore: Cuaca cerah berawan, suhu bertahan di 32°C. Angin dari Selatan ke Utara dengan kecepatan 21 m/s. Kelembapan berada di 64%.

- Malam: Tetap cerah dengan suhu menurun hingga 26°C. Angin dari Tenggara ke Barat Laut dengan kecepatan 4.7 m/s, serta kelembapan naik ke 85%.

Kota Gowa

- Pagi: Cerah dengan suhu mencapai 22°C hingga 21°C, angin bertiup dari Timur ke Barat dengan kecepatan 6.4 m/s hingga 4.7 m/s. Kelembapan di sekitar 83%.

- Siang: Suhu meningkat hingga 31°C dengan cuaca cerah. Angin bertiup dari Selatan ke Utara pada kecepatan 5.7 m/s dan kelembapan menurun ke 49%.

- Sore: Cuaca cerah, suhu stabil di 31°C. Arah angin dari Tenggara ke Barat Laut dengan kecepatan 12.6 m/s, kelembapan berada di 50%.

- Malam: Malam cerah dengan suhu menurun ke 23°C, angin kembali dari Timur ke Barat pada kecepatan 2.1 m/s, kelembapan di sekitar 79%.

 

sumber : AI Generated
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ تَرَ اَنَّ اللّٰهَ يَسْجُدُ لَهٗ مَنْ فِى السَّمٰوٰتِ وَمَنْ فِى الْاَرْضِ وَالشَّمْسُ وَالْقَمَرُ وَالنُّجُوْمُ وَالْجِبَالُ وَالشَّجَرُ وَالدَّوَاۤبُّ وَكَثِيْرٌ مِّنَ النَّاسِۗ وَكَثِيْرٌ حَقَّ عَلَيْهِ الْعَذَابُۗ وَمَنْ يُّهِنِ اللّٰهُ فَمَا لَهٗ مِنْ مُّكْرِمٍۗ اِنَّ اللّٰهَ يَفْعَلُ مَا يَشَاۤءُ ۩ۗ
Tidakkah engkau tahu bahwa siapa yang ada di langit dan siapa yang ada di bumi bersujud kepada Allah, juga matahari, bulan, bintang, gunung-gunung, pohon-pohon, hewan-hewan yang melata dan banyak di antara manusia? Tetapi banyak (manusia) yang pantas mendapatkan azab. Barangsiapa dihinakan Allah, tidak seorang pun yang akan memuliakannya. Sungguh, Allah berbuat apa saja yang Dia kehendaki.

(QS. Al-Hajj ayat 18)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement