Kamis 24 Oct 2024 16:43 WIB

Ambarrukmo Group Luncurkan Gebyar Hadiah MyAmbarrukmo 2024-2025

Program Gebyar Hadiah MyAmbarrukmo akan berlangsung dalam dua periode.

Rep: Fiona Arinda Dewi/ Red: Fernan Rahadi
Ambarrukmo Group secara resmi meluncurkan program undian spesial bertajuk Gebyar Hadiah MyAmbarrukmo dalam sebuah konferensi pers yang diadakan di Croco by Monsieur Spoon, Plaza Ambarrukmo, Selasa (22/10/2024).
Foto: Fiona Arinda Dewi
Ambarrukmo Group secara resmi meluncurkan program undian spesial bertajuk Gebyar Hadiah MyAmbarrukmo dalam sebuah konferensi pers yang diadakan di Croco by Monsieur Spoon, Plaza Ambarrukmo, Selasa (22/10/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Ambarrukmo Group secara resmi meluncurkan program undian spesial bertajuk 'Gebyar Hadiah MyAmbarrukmo' dalam sebuah konferensi pers yang diadakan di Croco by Monsieur Spoon, Plaza Ambarrukmo, Selasa (22/10/2024). Acara ini menjadi momen penting bagi Ambarrukmo Group dalam memberikan apresiasi kepada para pelanggan setianya melalui beragam hadiah menarik.

Program Gebyar Hadiah MyAmbarrukmo akan berlangsung dalam dua periode. Periode pertama dimulai dari 22 Oktober 2024 hingga 31 Maret 2025, sementara periode kedua akan digelar dari Mei hingga Desember 2025. Para pelanggan yang berbelanja di seluruh properti Ambarrukmo Group dapat mengikuti undian dengan hadiah yang menggiurkan.

Dalam sambutannya, Managing Director Ambarrukmo Group, Haris Susanto mengungkapkan optimisme atas penyelenggaraan program ini.

“Kami yakin bahwa Gebyar Hadiah MyAmbarrukmo akan membuat pengalaman berbelanja lebih seru, terutama dengan berbagai promo menarik dari tenant kami,” ujar Haris. Ia juga menekankan bahwa program ini adalah bentuk apresiasi terhadap loyalitas pelanggan.

Seluruh properti Ambarrukmo Group, termasuk Plaza Ambarrukmo, Plaza Malioboro, Royal Ambarrukmo Yogyakarta, GRAMM Hotel, PORTA by Ambarrukmo, dan Malyabhara Hotel, akan berpartisipasi penuh dalam program ini. Para pelanggan dapat mengumpulkan poin dari setiap transaksi yang dilakukan di properti-properti tersebut untuk mendapatkan kesempatan memenangkan undian.

Hadiah yang ditawarkan pada dua periode Gebyar Hadiah MyAmbarrukmo sangat bervariasi dan menggiurkan, mulai dari dua unit Mobil BYD M6 Superior, dua Motor Vespa LX, hingga perangkat elektronik premium seperti iPhone 16 Pro dan Samsung S24. Selain itu, ada juga emas ANTAM, voucher belanja, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Untuk bisa ikut serta, pelanggan hanya perlu melakukan transaksi minimal Rp 100 ribu di properti Ambarrukmo Group dan menukarkan struk belanja mereka menjadi poin MyAmbarrukmo. Poin-poin tersebut nantinya akan diakumulasikan hingga akhir periode undian, memberikan peluang besar bagi setiap peserta untuk memenangkan hadiah.

Adapun cara untuk mengumpulkan poin cukup mudah. Pelanggan hanya perlu mendownload aplikasi MyAmbarrukmo, melakukan registrasi dan verifikasi akun, lalu menukarkan struk belanja di Customer Service terdekat dalam batas waktu tiga hari setelah transaksi. Poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan tiket undian tanpa batas maksimal.

Gebyar Hadiah MyAmbarrukmo membuka kesempatan bagi semua pelanggan setia Ambarrukmo Group untuk memenangkan hadiah utama. Informasi lebih lanjut mengenai program ini dapat diakses melalui situs resmi Ambarrukmo Group dan media sosial resmi setiap properti Ambarrukmo.

Melalui Gebyar Hadiah MyAmbarrukmo, Ambarrukmo Group tidak hanya meningkatkan loyalitas pelanggan, tetapi juga berkontribusi pada penguatan roda perekonomian di Yogyakarta.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Terkait
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ تَرَ اَنَّ اللّٰهَ يَسْجُدُ لَهٗ مَنْ فِى السَّمٰوٰتِ وَمَنْ فِى الْاَرْضِ وَالشَّمْسُ وَالْقَمَرُ وَالنُّجُوْمُ وَالْجِبَالُ وَالشَّجَرُ وَالدَّوَاۤبُّ وَكَثِيْرٌ مِّنَ النَّاسِۗ وَكَثِيْرٌ حَقَّ عَلَيْهِ الْعَذَابُۗ وَمَنْ يُّهِنِ اللّٰهُ فَمَا لَهٗ مِنْ مُّكْرِمٍۗ اِنَّ اللّٰهَ يَفْعَلُ مَا يَشَاۤءُ ۩ۗ
Tidakkah engkau tahu bahwa siapa yang ada di langit dan siapa yang ada di bumi bersujud kepada Allah, juga matahari, bulan, bintang, gunung-gunung, pohon-pohon, hewan-hewan yang melata dan banyak di antara manusia? Tetapi banyak (manusia) yang pantas mendapatkan azab. Barangsiapa dihinakan Allah, tidak seorang pun yang akan memuliakannya. Sungguh, Allah berbuat apa saja yang Dia kehendaki.

(QS. Al-Hajj ayat 18)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement