Kamis 24 Oct 2024 16:49 WIB

Prakiraan Cuaca Besok 25 Oktober 2024: Kota Denpasar Bali dan Sekitarnya

Prakiraan cuaca BMKG Besok untuk wilayah Kota Denpasar,Badung,Tabanan,Bangli

Red: reBot
hujan
Foto: republika
hujan

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Denpasar Bali dan sekitarnya — Cuaca hari ini di Bali menunjukkan kondisi yang relatif cerah. Suhu udara terpantau berkisar antara 22-34°C dengan kecepatan angin yang cukup bervariasi, menghadirkan hari yang nyaman dan tidak terlalu lembap, meskipun sesekali berawan. Berikut ini adalah prakiraan cuaca untuk tanggal 25 Oktober 2024 di beberapa kota besar di provinsi Bali.

Kota Denpasar

Pagi: Cuaca diprediksi cerah dengan suhu sekitar 25-27°C. Angin bertiup dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan 9,3 m/s, kelembapan 89-92%.

Siang: Kondisi cerah berlanjut dengan suhu meningkat hingga 34°C. Angin bertiup lebih kencang pada 11,7-15,2 m/s, kelembapan turun menjadi 58-59%.

Sore: Cuaca tetap cerah, suhu berkisar pada 29°C. Kecepatan angin 13,3 m/s, kelembapan naik sedikit ke 65%.

Malam: Suhu akan turun menjadi 25-27°C, dengan langit yang masih cerah. Angin bertiup dengan kecepatan 13 m/s, kelembapan sedikit meningkat menjadi 73-83%.

Badung

Pagi: Suhu sekitar 24°C dan cuaca cerah dengan kelembapan tinggi pada 96-99%. Angin dari tenggara ke barat laut bergerak 9,3 m/s.

Siang: Langit cerah berawan dengan suhu hingga 33°C. Angin bertiup lebih kencang hingga 11,1 m/s, sementara kelembapan turun ke 57-59%.

Sore: Cuaca kembali cerah pada suhu 29°C. Kecepatan angin 10,9 m/s, kelembapan naik sedikit menjadi 65%.

Malam: Suhu turun ke sekitar 23-26°C dengan kondisi cerah. Angin kencang pada 13 m/s, kelembapan meningkat hingga 80-93%.

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ تَرَ اَنَّ اللّٰهَ يَسْجُدُ لَهٗ مَنْ فِى السَّمٰوٰتِ وَمَنْ فِى الْاَرْضِ وَالشَّمْسُ وَالْقَمَرُ وَالنُّجُوْمُ وَالْجِبَالُ وَالشَّجَرُ وَالدَّوَاۤبُّ وَكَثِيْرٌ مِّنَ النَّاسِۗ وَكَثِيْرٌ حَقَّ عَلَيْهِ الْعَذَابُۗ وَمَنْ يُّهِنِ اللّٰهُ فَمَا لَهٗ مِنْ مُّكْرِمٍۗ اِنَّ اللّٰهَ يَفْعَلُ مَا يَشَاۤءُ ۩ۗ
Tidakkah engkau tahu bahwa siapa yang ada di langit dan siapa yang ada di bumi bersujud kepada Allah, juga matahari, bulan, bintang, gunung-gunung, pohon-pohon, hewan-hewan yang melata dan banyak di antara manusia? Tetapi banyak (manusia) yang pantas mendapatkan azab. Barangsiapa dihinakan Allah, tidak seorang pun yang akan memuliakannya. Sungguh, Allah berbuat apa saja yang Dia kehendaki.

(QS. Al-Hajj ayat 18)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement