Kamis 24 Oct 2024 17:19 WIB

Prakiraan Cuaca Besok 25 Oktober 2024 di Daerah Kota Palembang dan Sekitarnya - Palembang

Prakiraan cuaca BMKG Besok untuk wilayah Kota Palembang,Kota Prabumulih,Ogan Ilir,Kota Pagar Alam

Red: reBot
berawan
Foto: republika
berawan

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Palembang dan sekitarnya. Hari ini, cuaca di sebagian besar wilayah Sumatera Selatan didominasi oleh kondisi berawan hingga cerah berawan. Angin bertiup dengan intensitas sedang, dan kelembapan udara cenderung tinggi, terutama pada malam hari. Secara umum, wilayah ini menikmati cuaca yang cukup menyenangkan meskipun terkadang mendung.

Kota Palembang:
Pagi: Suhu sekitar 24°C dengan kondisi berawan. Angin bertiup dari barat daya ke timur laut dengan kecepatan 4.1 m/s. Kelembapan udara tinggi, mencapai 96%.
Siang: Suhu meningkat menjadi 30°C dan masih diwarnai oleh awan. Arah angin berubah dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan 5.9 m/s, dan kelembapan berkurang menjadi 70%.
Sore: Suhu mencapai 32°C dengan cuaca cerah berawan. Angin bergerak dari selatan ke utara pada kecepatan 4.1 m/s; kelembapan sedikit bertambah menjadi 61%.
Malam: Suhu turun menjadi 28°C dengan langit tetap cerah berawan. Angin cenderung datang dari timur menuju barat pada kecepatan 4.8 m/s, dan kelembapan mencapai 79%.

Kota Prabumulih:
Pagi: Dengan suhu 24°C, cuaca berawan didukung oleh angin tenang yang bergerak dari barat daya ke timur laut dengan kecepatan 2 m/s. Kelembapan mencapai 98%.
Siang: Suhu naik menjadi 30°C dan masih berawan. Angin bertiup lebih cepat dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan 7.1 m/s, kelembapan berkurang menjadi 69%.
Sore: Suhu puncak di 33°C dengan cerah berawan. Angin berubah arah dari selatan ke utara di kecepatan 6.8 m/s; kelembapan makin berkurang hingga 51%.
Malam: Suhu turun kembali menjadi 28°C dengan kondisi cerah berawan. Angin bertiup dari tenggara ke barat laut pada kecepatan 9.4 m/s, kelembapan mencapai 68%.

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ تَرَ اَنَّ اللّٰهَ يَسْجُدُ لَهٗ مَنْ فِى السَّمٰوٰتِ وَمَنْ فِى الْاَرْضِ وَالشَّمْسُ وَالْقَمَرُ وَالنُّجُوْمُ وَالْجِبَالُ وَالشَّجَرُ وَالدَّوَاۤبُّ وَكَثِيْرٌ مِّنَ النَّاسِۗ وَكَثِيْرٌ حَقَّ عَلَيْهِ الْعَذَابُۗ وَمَنْ يُّهِنِ اللّٰهُ فَمَا لَهٗ مِنْ مُّكْرِمٍۗ اِنَّ اللّٰهَ يَفْعَلُ مَا يَشَاۤءُ ۩ۗ
Tidakkah engkau tahu bahwa siapa yang ada di langit dan siapa yang ada di bumi bersujud kepada Allah, juga matahari, bulan, bintang, gunung-gunung, pohon-pohon, hewan-hewan yang melata dan banyak di antara manusia? Tetapi banyak (manusia) yang pantas mendapatkan azab. Barangsiapa dihinakan Allah, tidak seorang pun yang akan memuliakannya. Sungguh, Allah berbuat apa saja yang Dia kehendaki.

(QS. Al-Hajj ayat 18)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement