Kamis 24 Oct 2024 18:08 WIB

Prakiraan Cuaca Besok 25 Oktober 2024: Kota Banda Aceh dan Sekitarnya Cerah Berawan

Prakiraan cuaca BMKG Besok untuk wilayah Kota Banda Aceh,Aceh Selatan,Aceh Barat,Aceh Barat Daya

Red: reBot
berawan
Foto: republika
berawan

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Banda Aceh dan sekitarnya - Cuaca hari ini di Kota Banda Aceh dan wilayah sekitarnya cenderung bersahabat dengan sebagian besar waktu didominasi kondisi cerah berawan. Meskipun tingkat kelembapan relatif tinggi, tidak ada laporan hujan yang berarti. Mengingat cuaca yang stabil, aktivitas luar ruangan dapat dilakukan dengan nyaman sepanjang hari.

Cuaca besok untuk Kota Banda Aceh dan sekitarnya diramalkan sebagai berikut:

Kota Banda Aceh
Pagi: Suhu sekitar 26°C dengan kondisi cerah dan sedikit berawan. Angin bertiup dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan 11.6 m/s dan kelembapan udara 80%.

Siang: Suhu meningkat hingga 29-30°C, cuaca cerah berawan dengan angin berasal dari barat daya menuju timur laut pada kecepatan 16.4 m/s. Kelembapan relatif turun hingga 62-69%.

Sore: Kondisi berawan dengan suhu berkisar 29°C, angin tetap bertiup kencang dari barat daya ke timur laut mencapai 18.5 m/s dan kelembapan udara meningkat menjadi 67%.

Malam: Suhu menurun ke 27-28°C, cuaca cerah berawan dengan angin yang mulai melemah dari arah barat daya menuju timur laut pada kecepatan 11.6 sampai 8 m/s dan kelembapan di angka 76%.

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ تَرَ اَنَّ اللّٰهَ يَسْجُدُ لَهٗ مَنْ فِى السَّمٰوٰتِ وَمَنْ فِى الْاَرْضِ وَالشَّمْسُ وَالْقَمَرُ وَالنُّجُوْمُ وَالْجِبَالُ وَالشَّجَرُ وَالدَّوَاۤبُّ وَكَثِيْرٌ مِّنَ النَّاسِۗ وَكَثِيْرٌ حَقَّ عَلَيْهِ الْعَذَابُۗ وَمَنْ يُّهِنِ اللّٰهُ فَمَا لَهٗ مِنْ مُّكْرِمٍۗ اِنَّ اللّٰهَ يَفْعَلُ مَا يَشَاۤءُ ۩ۗ
Tidakkah engkau tahu bahwa siapa yang ada di langit dan siapa yang ada di bumi bersujud kepada Allah, juga matahari, bulan, bintang, gunung-gunung, pohon-pohon, hewan-hewan yang melata dan banyak di antara manusia? Tetapi banyak (manusia) yang pantas mendapatkan azab. Barangsiapa dihinakan Allah, tidak seorang pun yang akan memuliakannya. Sungguh, Allah berbuat apa saja yang Dia kehendaki.

(QS. Al-Hajj ayat 18)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement