Kamis 24 Oct 2024 18:46 WIB

Kate Spade New York Resmikan Butik dengan Konsep Baru di Grand Indonesia

Butik terbaru Kate Spade New York ini menawarkan pengalaman berbelanja imersif.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Jenama Kate Spade New York resmi membuka butik baru di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (24/10/2023).
Foto: Dok Republika/Gumanti Awaliyah
Jenama Kate Spade New York resmi membuka butik baru di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (24/10/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jenama Kate Spade New York meresmikan butik dengan desain terbarunya di Grand Indonesia, menghadirkan pengalaman ala "Kate Spade" yang unik bagi para pelanggan. Konsep toko yang pertama kali diperkenalkan pada musim gugur 2022 ini terinspirasi oleh unsur-unsur dari uptown dan downtown Kota New York, kota asal merek tersebut.

Terletak di lantai Ground, butik terbaru Kate Spade New York ini menawarkan pengalaman berbelanja yang imersif bagi pelanggan untuk mengeksplorasi koleksi terbaru dari jenama ini. Tampilannya dilengkapi dengan dekorasi eklektik dan kain berlapis untuk memberikan kesan nyaman dan menawan yang mencerminkan suasana apartemen New York.

Baca Juga

Sementara itu, bagian depan butik dihiasi dengan aksen garis-garis hijau dan marmer untuk menciptakan titik masuk yang menarik dan menonjol dari etalase pertokoan di sekitarnya. Interiornya pun mencerminkan elemen arsitektur klasik yang memberikan sentuhan memikat.

Wakil Presiden Fashion dan Aksesoris di Kanmo Group, Maya Anggraini, mengatakan butik terbaru ini bisa menjadi destinasi bagi para pelanggan mode di area Jakarta. Ia juga berharap, butik ini dapat menawarkan pengalaman berbelanja yang imersif di mana pelanggan dapat mengekspresikan diri dengan penuh percaya diri dan gaya.

“Kami merasa terhormat dapat menjadi bagian dari perjalanan Kate Spade New York di Indonesia. Kami telah menyaksikan kemajuan yang luar biasa, dan pembukaan butik terbaru kami di Grand Indonesia ini merupakan bukti dari komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan," kata Maya dalam peresmian butik di Jakarta, Kamis (24/10/2024).

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ تَرَ اَنَّ اللّٰهَ يَسْجُدُ لَهٗ مَنْ فِى السَّمٰوٰتِ وَمَنْ فِى الْاَرْضِ وَالشَّمْسُ وَالْقَمَرُ وَالنُّجُوْمُ وَالْجِبَالُ وَالشَّجَرُ وَالدَّوَاۤبُّ وَكَثِيْرٌ مِّنَ النَّاسِۗ وَكَثِيْرٌ حَقَّ عَلَيْهِ الْعَذَابُۗ وَمَنْ يُّهِنِ اللّٰهُ فَمَا لَهٗ مِنْ مُّكْرِمٍۗ اِنَّ اللّٰهَ يَفْعَلُ مَا يَشَاۤءُ ۩ۗ
Tidakkah engkau tahu bahwa siapa yang ada di langit dan siapa yang ada di bumi bersujud kepada Allah, juga matahari, bulan, bintang, gunung-gunung, pohon-pohon, hewan-hewan yang melata dan banyak di antara manusia? Tetapi banyak (manusia) yang pantas mendapatkan azab. Barangsiapa dihinakan Allah, tidak seorang pun yang akan memuliakannya. Sungguh, Allah berbuat apa saja yang Dia kehendaki.

(QS. Al-Hajj ayat 18)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement