Kamis 24 Oct 2024 19:26 WIB

USS 2024 Presented by BRImo Hadir di JCC, Pencinta Sneakers Wajib Borong dan Merapat

BRImo menghadirkan berbagai promo seru yang ada selama event berlangsung.

Pencinta sneakers, siap-siap berburu sneakers weekend ini! USS 2024 Presented by BRImo bakal menjadi surga bagi semua penggemar sepatu keren, unik, dan vintage.
Foto: Dok. BRI
Pencinta sneakers, siap-siap berburu sneakers weekend ini! USS 2024 Presented by BRImo bakal menjadi surga bagi semua penggemar sepatu keren, unik, dan vintage.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pencinta sneakers, siap-siap berburu sneakers weekend ini! USS 2024 Presented by BRImo bakal menjadi surga bagi semua penggemar sepatu keren, unik, dan vintage. Event yang digelar di JCC pada 25-27 Oktober 2024 menyuguhkan berbagai aktivitas seru dan kesempatan untuk menemukan koleksi sneakers terbaru dan vintage. 

Berkolaborasi dengan BRI, USS 2024 Presented by BRImo siap memanjakan pengunjung dengan serangkaian kegiatan seru dan menghibur! Mulai dari retail dan lifestyle brands, sneaker market, vintage market, hingga kuliner, kamu bakal disuguhkan lebih dari 270 lifestyle brands yang pastinya bikin kalian betah. 

Baca Juga

Nggak cuma produk eksklusif, acara ini juga penuh dengan kolaborasi antar brand, promo spesial, pertunjukan musik, dan raffle yang sayang banget untuk dilewatkan. Siap-siap, karena USS 2024 juga kedatangan kolaborator internasional yang nggak kalah keren, yaitu Jeff Staple dari AS dan Sabotage dari Singapura yang bakal membawakan rilisan eksklusif dan bikin sneakerhead makin excited

Banjir Promo dari BRImo

BRImo sebagai partner resmi mobile banking di USS 2024 nggak cuma ada untuk membantu kamu mengatur keuangan pribadi, tapi juga buat pengalaman transaksi finansialmu jadi lebih lancar. Fitur-fitur canggih seperti fast menu dan widget pastinya bikin transaksimu jadi lebih praktis dan nyaman. Selain menawarkan akses mudah, BRImo juga menghadirkan berbagai promo seru yang ada selama event berlangsung, lho.

Nah, di USS 2024, program sneakers Rp 50 ribu yang dipersembahkan oleh BRImo bakal balik lagi! Program ini tentunya menarik banget buat kalian yang lagi mau hemat tapi tetap dapat sneakers kece. Tidak hanya itu, program lain yang menarik dari BRImo adalah kamu bisa bawa pulang sneakers idaman secara cuma-cuma hanya dengan banyak-banyakan nabung lho! Pilihan sneakersnya keren-keren dan pastinya high value seperti Adidas Gazelle Clot Linen Khaki, Asics x Cecile Bahnsen Gel Quantum 360, New Balance SC Elite v4, dan masih banyak lagi. Jangan lewatkan sesinya untuk bawa pulang sneakers favorit, catat jadwalnya ya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ تَرَ اَنَّ اللّٰهَ يَسْجُدُ لَهٗ مَنْ فِى السَّمٰوٰتِ وَمَنْ فِى الْاَرْضِ وَالشَّمْسُ وَالْقَمَرُ وَالنُّجُوْمُ وَالْجِبَالُ وَالشَّجَرُ وَالدَّوَاۤبُّ وَكَثِيْرٌ مِّنَ النَّاسِۗ وَكَثِيْرٌ حَقَّ عَلَيْهِ الْعَذَابُۗ وَمَنْ يُّهِنِ اللّٰهُ فَمَا لَهٗ مِنْ مُّكْرِمٍۗ اِنَّ اللّٰهَ يَفْعَلُ مَا يَشَاۤءُ ۩ۗ
Tidakkah engkau tahu bahwa siapa yang ada di langit dan siapa yang ada di bumi bersujud kepada Allah, juga matahari, bulan, bintang, gunung-gunung, pohon-pohon, hewan-hewan yang melata dan banyak di antara manusia? Tetapi banyak (manusia) yang pantas mendapatkan azab. Barangsiapa dihinakan Allah, tidak seorang pun yang akan memuliakannya. Sungguh, Allah berbuat apa saja yang Dia kehendaki.

(QS. Al-Hajj ayat 18)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement