Kamis 24 Oct 2024 20:30 WIB

In Picture: Imigran Rohingya yang Terdampar di Perairan Aceh Dievakuasi

139 imgran etnis Rohingya ditempatkan di penampungan sementara.

Red: Edwin Dwi Putranto

Personel gabungan memindahkan imigran etnis Rohingya di perairan laut, di Labuhan Haji, Aceh Selatan, Aceh, Kamis (24/10/2024). Sebanyak 139 imgran etnis Rohingya yang sebelumnya terombang-ambing diperairan telah dievakuasi dan akan ditempatkan di tempat penampungan sementara Terminal tipe C desa setempat. (FOTO : ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas)

Personel gabungan memindahkan imigran etnis Rohingya di perairan laut, di Labuhan Haji, Aceh Selatan, Aceh, Kamis (24/10/2024). Sebanyak 139 imgran etnis Rohingya yang sebelumnya terombang-ambing diperairan telah dievakuasi dan akan ditempatkan di tempat penampungan sementara Terminal tipe C desa setempat. (FOTO : AP Photo/Kausar)

Imigran etnis Rohingya menaiki perahu setelah di evakuasi dari perairan laut Labuhan Haji, Aceh Selatan, Aceh, Kamis (24/10/2024). Sebanyak 139 imgran etnis Rohingya yang sebelumnya terombang-ambing diperairan telah dievakuasi dan akan ditempatkan di tempat penampungan sementara Terminal tipe C desa setempat. (FOTO : AP Photo/Kausar)

Seorang imigran Rohingya berada di tempat penampungan sementara usai dievakuasi dari perairan di Desa Padang Bakau, Labuhan Haji, Aceh Selatan, Aceh, Kamis (24/10/2024). Sebanyak 139 imigran etnis Rohingya yang sebelumnya terombang-ambing di perairan telah dievakuasi dan ditempatkan di lokasi penampungan sementara di lahan bekas terminal tipe C desa setempat. (FOTO : ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH -- Personel gabungan memindahkan imigran etnis Rohingya di perairan laut, di Labuhan Haji, Aceh Selatan, Aceh, Kamis (24/10/2024).

Sebanyak 139 imgran etnis Rohingya yang sebelumnya terombang-ambing diperairan telah dievakuasi dan akan ditempatkan di tempat penampungan sementara Terminal tipe C desa setempat.

 

 

sumber : Antara Foto, AP Photo
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement