Kamis 24 Oct 2024 21:30 WIB

Career Day Universitas BSI Kampus Tasikmalaya, Lowongan Kerja Mengalir Deras!

Bukan cuma untuk alumni, acara ini juga terbuka buat mahasiswa.

Buat kamu yang sudah wisuda tapi masih bingung cari kerja, ini dia jawabannya! Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Tasikmalaya nggak main-main mendukung karir para lulusannya.
Foto: Universitas BSI
Buat kamu yang sudah wisuda tapi masih bingung cari kerja, ini dia jawabannya! Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Tasikmalaya nggak main-main mendukung karir para lulusannya.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA – Buat kamu yang sudah wisuda tapi masih bingung cari kerja, ini dia jawabannya! Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Tasikmalaya nggak main-main mendukung karir para lulusannya. Mereka bakalan menggelar Career Day yang kece abis, bekerja sama dengan PT Swakarya Insan Mandiri, sebuah perusahaan besar di bidang solusi SDM, pada Senin, 28 Oktober 2024 mendatang, di Aula Universitas BSI Kampus Tasikmalaya.

Bukan cuma untuk alumni, acara ini juga terbuka buat mahasiswa yang mau cari kerja sejak dini. PT Swakarya Insan Mandiri bakal kasih paparan lengkap soal lowongan kerja yang mereka buka, lengkap sama syarat dan ketentuannya. Jadi, kamu nggak perlu keliling internet buat nyari info kerjaan lagi, semua ada di sini!

Baca Juga

Ir. Dini Silvi Purnia selaku koordinator BSI Career Center Universitas BSI Kampus Tasikmalaya bilang bahwa Career Day ini bukan sekadar cari kerja, tapi juga ajang buat memperkuat hubungan antara kampus dan dunia industri.

"Kami ingin alumni nggak cuma dapat kerjaan, tapi juga paham bagaimana mempersiapkan diri mereka buat sukses di dunia kerja," katanya. Jadi, yang penting bukan cuma keterima, tapi juga gimana kamu siap buat melangkah.

Yang nggak kalah seru, bakal ada sharing session dari tim PT Swakarya Insan Mandiri! Ini nih, kesempatan buat kamu yang sering gagal di interview atau bingung bikin CV. Tim dari PT Swakarya bakal kasih tips bikin CV anti mainstream, cara keren menghadapi wawancara kerja, sampai skill penting biar kamu makin bersaing di dunia kerja yang makin ganas. Dijamin berguna banget buat kamu yang sering galau habis wawancara!

Ini yang bikin acara ini beda. Kamu nggak cuma datang dengerin talkshow doang, tapi bisa langsung interview on the spot! Jadi, buat yang udah bawa CV dan siap mental, siapa tau kamu pulang bawa kerjaan. Alumni Universitas BSI Kampus Tasikmalaya yang memenuhi syarat akan langsung dihubungkan ke proses rekrutmen. Bisa jadi, Senin ini kamu masih job seeker, tapi besoknya udah dapet panggilan kerja.

Bukan sekadar acara pamer kerjaan, Career Day ini adalah jembatan buat kamu yang mau serius ngejar karir. Jadi, alumni yang udah siap, langsung daftarin diri di BSI Career Center Universitas BSI Kampus Tasikmalaya! Kesempatan emas buat gabung ke perusahaan yang punya reputasi kuat ini nggak datang tiap hari, lho!

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ تَرَ اَنَّ اللّٰهَ يَسْجُدُ لَهٗ مَنْ فِى السَّمٰوٰتِ وَمَنْ فِى الْاَرْضِ وَالشَّمْسُ وَالْقَمَرُ وَالنُّجُوْمُ وَالْجِبَالُ وَالشَّجَرُ وَالدَّوَاۤبُّ وَكَثِيْرٌ مِّنَ النَّاسِۗ وَكَثِيْرٌ حَقَّ عَلَيْهِ الْعَذَابُۗ وَمَنْ يُّهِنِ اللّٰهُ فَمَا لَهٗ مِنْ مُّكْرِمٍۗ اِنَّ اللّٰهَ يَفْعَلُ مَا يَشَاۤءُ ۩ۗ
Tidakkah engkau tahu bahwa siapa yang ada di langit dan siapa yang ada di bumi bersujud kepada Allah, juga matahari, bulan, bintang, gunung-gunung, pohon-pohon, hewan-hewan yang melata dan banyak di antara manusia? Tetapi banyak (manusia) yang pantas mendapatkan azab. Barangsiapa dihinakan Allah, tidak seorang pun yang akan memuliakannya. Sungguh, Allah berbuat apa saja yang Dia kehendaki.

(QS. Al-Hajj ayat 18)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement