Jumat 25 Oct 2024 22:00 WIB

In Picture: Sepi Pembeli, Pasar Aksara Medan Ditinggal Pedagang

Pasar Aksara dibangun menggunakan dana APBN sebesar Rp94 miliar .

Red: Edwin Dwi Putranto

Pedagang menunggu pembeli di Pasar Aksara, Medan, Sumatera Utara, Jumat (25/10/2024). Pasar yang dibangun menggunakan dana APBN sebesar Rp94 miliar dengan fasilitas 600 unit kios tersebut saat ini kondisinya kurang terawat dan mulai ditinggalkan oleh pedagang akibat sepinya aktivitas jual beli sejak setahun terakhir. (FOTO : ANTARA FOTO/Fransisco Carolio)

Deretan kios yang tertutup di Pasar Aksara, Medan, Sumatera Utara, Jumat (25/10/2024). Pasar yang dibangun menggunakan dana APBN sebesar Rp94 miliar dengan fasilitas 600 unit kios tersebut saat ini kondisinya kurang terawat dan mulai ditinggalkan oleh pedagang akibat sepinya aktivitas jual beli sejak setahun terakhir. (FOTO : ANTARA FOTO/Fransisco Carolio)

Pengendara sepeda motor melintas di area lapak pedagang yang kosong di Pasar Aksara, Medan, Sumatera Utara, Jumat (25/10/2024). Pasar yang dibangun menggunakan dana APBN sebesar Rp94 miliar dengan fasilitas 600 unit kios tersebut saat ini kondisinya kurang terawat dan mulai ditinggalkan oleh pedagang akibat sepinya aktivitas jual beli sejak setahun terakhir. (FOTO : ANTARA FOTO/Fransisco Carolio)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Pedagang menunggu pembeli di Pasar Aksara, Medan, Sumatera Utara, Jumat (25/10/2024).

Pasar yang dibangun menggunakan dana APBN sebesar Rp94 miliar dengan fasilitas 600 unit kios tersebut saat ini kondisinya kurang terawat dan mulai ditinggalkan oleh pedagang akibat sepinya aktivitas jual beli sejak setahun terakhir.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement