Sabtu 26 Oct 2024 14:00 WIB

Prakiraan Cuaca Besok 27 Oktober 2024: Bogor Cerah dan Depok Hujan Ringan

Prakiraan cuaca BMKG Besok untuk wilayah Bogor,Kota Bogor,Kota Depok,Kota Sukabumi

Red: reBot
hujan
Foto: republika
hujan

REPUBLIKA.CO.ID, Bogor dan sekitarnya. Hari ini, kondisi cuaca di Bogor didominasi cuaca cerah dengan potensi hujan ringan di sore hari, dan bahkan hujan petir di malam hari. Suhu berkisar antara 25°C hingga 34°C dengan kelembapan sekitar 41% hingga 83%, serta arah angin bervariasi dari tenggara menuju barat laut hingga selatan ke utara. Kecepatan angin tertinggi tercatat pada pagi hari hingga 10,2 m/s.

Bogor

Pagi hari, cuaca cerah dengan suhu 24°C, angin berhembus dari tenggara menuju barat laut dengan kecepatan 9,7 m/s, dan kelembapan 80%.
Siang hari, cuaca tetap cerah saat suhu meningkat hingga 34°C, angin beralih dari utara ke selatan dengan kecepatan 1,7 m/s, sementara kelembapan berada pada 42%.
Sore hari, keadaan sedikit berubah dengan cuaca cerah berawan, suhu turun menjadi 29°C, arah angin tetap dari utara ke selatan sekitar 1,7 m/s, dan kelembapan kembali naik menjadi 58%.
Malam hari, hujan ringan diperkirakan turun, dengan suhu 28°C, angin bergerak dari selatan ke utara pada 2,3 m/s, dan kelembapan bertahan di 73%.

Kota Bogor

Pagi hari, kondisi cerah diikuti suhu 24°C. Angin bertiup dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan 9,7 m/s, dan kelembapan mencapai 84%.
Siang hari, suhu meningkat hingga 34°C dengan cuaca cerah berawan, arah angin berubah dari utara ke selatan pada kecepatan 1,7 m/s, dan kelembapan sekitar 42%.
Sore hari, cuaca mempertahankan kondisi cerah berawan, suhu turun ke 29°C, sementara angin tetap dari utara ke selatan dengan kecepatan 1,7 m/s, dan kelembapan 58%.
Malam hari, terjadi hujan ringan dengan suhu 28°C. Angin bertiup dari selatan ke utara pada 2,3 m/s, dan kelembapan menurun ke 73%.

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement