Sabtu 26 Oct 2024 16:04 WIB

Prakiraan Cuaca Besok, 27 Oktober 2024 di Kota Malang dan Sekitarnya Cerah Berawan

Prakiraan cuaca BMKG Besok untuk wilayah Kota Malang,Kota Batu,Kota Blitar,Pacitan,Pasuruan

Red: reBot
cuaca
Foto: republika
cuaca

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Malang dan sekitarnya Hari ini, cuaca di Kota Malang cukup bervariasi dengan sedikit awan yang menyelimuti dan suhu yang tetap stabil sepanjang hari. Kelembapan tinggi di pagi hari berangsur menurun seiring meningkatnya suhu di siang hari, memberikan suasana panas yang cukup nyaman. Malam hari kelembapan kembali naik, namun cuaca tetap cerah tanpa adanya gangguan hujan.

Kota Malang
Pagi, suhu relatif rendah pada 22°C dan cuaca cerah berawan, dengan kelembapan mencapai 88%. Arah angin bergerak dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan 3.4 m/s.
Siang, peningkatan suhu mencapai 30°C dengan kondisi cerah. Angin bertiup dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan mencapai 7.7 m/s, dan kelembapan turun hingga 54%.
Sore, suhu turun kembali menjadi 27°C, langit tetap cerah. Angin bergerak dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan 10.9 m/s dan kelembapan sedikit naik menjadi 66%.
Malam, suhu stabil pada 22°C dengan langit yang tetap cerah. Arah angin bergerak dari selatan ke utara pada kecepatan 3 m/s, dengan kelembapan kembali meningkat mencapai 90%.

Kota Batu
Pagi, suhu di Kota Batu mulai dari 17°C dengan kondisi udara kabur. Angin bertiup dari timur ke barat dengan kecepatan 3.7 m/s dan kelembapan sangat tinggi pada 99%.
Siang, suhu mencapai 23°C dan cuaca cerah. Angin bergerak dari utara ke selatan pada kecepatan 4.5 m/s dengan kelembapan 70%.
Sore, cuaca tetap cerah dengan suhu 22°C. Angin bertiup dari timur ke barat dengan kecepatan 6.5 m/s, kelembapan sedikit meningkat menjadi 72%.
Malam, suhu turun ke 18°C dengan langit cerah. Angin bergerak dari utara ke selatan pada kecepatan 4.6 m/s dan kelembapan di 89%.

sumber : AI Generated
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement