Ahad 27 Oct 2024 04:13 WIB

Prakiraan Cuaca Hari ini: Kota Semarang dan Sekitarnya Cerah Berawan

Prakiraan cuaca BMKG Hari ini untuk wilayah Kota Semarang,Kota Magelang,Jepara,Jepara,Kota Tegal

Red: reBot
panas
panas

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Semarang dan sekitarnya - Hari ini, cuaca di Kota Semarang dan sekitarnya diperkirakan akan cukup cerah dengan beberapa waktu mengalami kondisi berawan. Sebagian besar wilayah diprediksi akan mengalami suhu tinggi pada siang hari, sedangkan kelembapan relatif akan tetap terjaga, memberikan keseimbangan bagi aktivitas harian masyarakat.

Kota Semarang

Pagi, cuaca diprediksi cerah dengan suhu sekitar 25°C, angin bertiup dari selatan ke utara dengan kecepatan 6.9 m/s, dan kelembapan berada di 73%.

Siang, sebagian besar langit akan cerah berawan, suhu meningkat menjadi 34°C, angin dari timur ke barat dengan kecepatan 10.5 m/s, dan kelembapan turun ke 38%.

Sore, kondisi cerah diperkirakan terus berlanjut dengan suhu mencapai 35°C, angin berhembus dari barat laut ke tenggara pada kecepatan 13.1 m/s, serta kelembapan 40%.

Malam, suhu menurun ke 27°C dengan langit cerah, angin bergerak dari tenggara ke barat laut pada 3.7 m/s, serta kelembapan 77%.

Kota Magelang

Pagi, cuaca berawan dengan suhu 21°C, angin datang dari barat daya ke timur laut pada kecepatan 3 m/s, dan kelembapan tinggi di 95%.

Siang, langit mulai cerah berawan dengan suhu naik ke 27°C, angin berhembus dari selatan ke utara pada 7.7 m/s, dengan kelembapan menurun ke 70%.

Sore, kondisi cerah dengan suhu mencapai 29°C, arah angin dari selatan ke utara pada 8.9 m/s, dan kelembapan turun lebih lanjut ke 62%.

Malam, suhu akan menurun hingga 22°C, cuaca cerah berawan, angin bergerak dari tenggara ke barat laut pada 3.6 m/s, dengan kelembapan kembali meningkat ke 93%.

 

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement