Ahad 27 Oct 2024 05:49 WIB

Prakiraan Cuaca Hari Ini 27 Oktober 2024: Kota Denpasar Bali dan Sekitarnya, Cuaca di Badung Cerah

Prakiraan cuaca BMKG Hari ini untuk wilayah Kota Denpasar,Badung,Tabanan,Bangli

Red: reBot
hujan
Foto: republika
hujan

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Denpasar Bali dan sekitarnya diperkirakan akan mengalami cuaca yang cukup cerah sepanjang hari ini. Umumnya, daerah-daerah di Bali akan menikmati hari yang dominan cerah berawan dengan kemungkinan hujan ringan di wilayah tertentu. Berdasarkan prakiraan cuaca, hembusan angin di beberapa kota cukup kuat dengan suhu yang bervariasi sesuai waktu dan lokasi masing-masing.

Kota Tabanan

Pagi: Suhu di Tabanan bervariasi antara 22°C dan 25°C sejak dini hari hingga pagi. Cuaca cerah berawan dengan arah angin dari selatan ke utara, sedikit bergeser pada kecepatan antara 3 m/s hingga 3.8 m/s dan kelembapan berada di atas 80%.

Siang: Siang sampai sore hari suhu akan naik hingga puncaknya di 29°C pada siang hari. Langit tetap cerah berawan dengan angin bergerak lebih cepat mencapai 7.1 m/s, sementara kelembapan sedikit menurun ke sekitar 68%.

Sore: Menjelang sore hari, suhu sedikit menurun ke 27°C, angin berasal dari tenggara menuju barat laut dengan kecepatan mencapai 7.5 m/s dan kelembapan naik menjadi 83%.

Malam: Pada malam hari, suhu turun lagi ke 24°C, cuaca tetap cerah berawan dan arah angin kembali dari selatan ke utara dengan kecepatan lebih tinggi di 10.8 m/s serta kelembapan mencapai 95%.

Kota Badung

Pagi: Di pagi hari, suhu berkisar antara 24°C dan 27°C dengan cuaca umumnya cerah berawan. Angin bertiup dari barat daya ke timur laut dengan kecepatan awal yang cukup kencang yaitu 8 m/s, berangsur menjadi 6 m/s sementara kelembapan sedikit turun ke 75%.

Siang: Siang hari suhu mencapai 30°C, cuaca tetap cerah berawan. Angin bertiup dari selatan ke utara pada kecepatan lebih tinggi sekitar 9.8 m/s dengan kelembapan berada di 57%.

Sore: Sore hari suhu masih cukup hangat di 29°C, angin stabil dari selatan ke utara dengan kecepatan 10.6 m/s dan kelembapan sedikit meningkat ke 65%.

Malam: Pada malam hari suhu menurun ke 26°C, cuaca tetap cerah berawan dengan angin bergerak lebih lambat dari arah barat daya ke timur laut pada kecepatan 3.9 m/s dan kelembapan di 86%.

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement