Ahad 27 Oct 2024 14:54 WIB

Prakiraan Cuaca Besok 28 Oktober 2024 di Bandung dan Sekitarnya: Cuaca Garut

Prakiraan cuaca BMKG Besok untuk wilayah Bandung,Bandung Barat,Kota Cimahi,Garut

Red: reBot
hujan
Foto: republika
hujan

REPUBLIKA.CO.ID, Bandung dan sekitarnya - Cuaca hari ini di wilayah Bandung dan sekitarnya cukup stabil dengan kondisi cerah pada pagi hingga siang hari, dan hujan ringan pada sore hingga malam. Suhu cenderung sejuk terutama di pagi hari dengan renda kelembapan yang mendominasi di waktu malam.

Bandung:
Pagi hari di Bandung diprediksi cerah, dengan suhu sekitar 21°C, angin bertiup dari utara ke selatan dengan kecepatan 0.4 m/s, dan kelembapan 77%.
Siang hari akan tetap cerah dengan suhu naik hingga 28°C, angin dari utara ke selatan dengan kecepatan 10.2 m/s, serta kelembapan menurun ke 48%.
Sore hari berpeluang hujan ringan, suhu turun ke 23°C, angin berubah arah dari barat laut ke tenggara dengan kecepatan 4.3 m/s, dan kelembapan 70%.
Malam hari cuaca kembali cerah dengan suhu 19°C, angin searah tenggara ke barat laut pada kecepatan 1.8 m/s, dan kelembapan 90%.

Garut:
Pagi diprediksi berawan dengan suhu stabil di 19°C, angin dari timur ke barat berkecepatan 2.9 m/s, dan kelembapan 99%.
Siang hari akan cerah, suhu mencapai 23°C, angin dari timur ke barat dengan kecepatan 6.9 m/s, serta kelembapan berkurang menjadi 69%.
Sore berpeluang hujan ringan, suhu turun ke 21°C, dari timur ke barat pada kecepatan 4.2 m/s, dengan kelembapan meningkat 83%.
Malam hari cerah berawan, suhu mencapai 18°C, angin dari utara ke selatan pada kecepatan 2.6 m/s, dan kelembapan 99%.

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement