Senin 28 Oct 2024 03:30 WIB

Prakiraan Cuaca Hari Ini 28 Oktober 2024: Bekasi dan Karawang Cerah

Prakiraan cuaca BMKG Hari ini untuk wilayah Bekasi,Kota Bekasi,Karawang

Red: reBot

REPUBLIKA.CO.ID, Bekasi dan sekitarnya menghadapi cuaca yang cerah sepanjang hari ini, 28 Oktober 2024. Dengan gabungan suhu yang relatif tinggi dan kelembapan yang beragam, cuaca di Bekasi dan wilayah sekitarnya akan terasa panas namun stabil. Meskipun suhu meningkat tajam pada siang hari, cuaca cerah dan angin yang berhembus dari berbagai arah memberikan suasana yang menyegarkan.

Bekasi

Pagi hari, udara di Bekasi cenderung segar dengan suhu 27°C dan kelembapan 86%. Angin berhembus dari barat daya ke timur laut dengan kecepatan 5.4 m/s.

Siang hari, suhu meningkat drastis hingga 34°C, sementara kelembapan turun menjadi 47%. Angin bertiup dari timur ke barat dengan kecepatan 4.3 m/s menjaga keadaan tetap cerah.

Sore hari, suhu menurun sedikit menjadi 32°C dengan kelembapan naik ke 57%. Angin dari barat laut ke tenggara dengan kecepatan 6.5 m/s.

Malam hari, suhu turun kembali ke 27°C, kelembapan kembali meningkat menjadi 80%, dan angin bertiup lembut dari tenggara ke barat laut dengan 2.1 m/s. Kondisinya tetap cerah sepanjang hari.

Kota Bekasi

Pagi hari, suhu 26°C dan kelembapan 88% dengan angin dari barat daya ke timur laut berkecepatan 4.1 m/s.

Siang hari, suhu mencapai 34°C dengan kelembapan 47%. Angin bertiup dari timur laut ke barat daya dengan 6.1 m/s.

Sore hari, suhu sedikit menurun ke 32°C, kelembapan naik menjadi 61%, dan angin dari utara ke selatan dengan kecepatan 8.9 m/s.

Malam hari, suhu kembali stabil pada 27°C dengan kelembapan 80%, dan angin dari timur ke barat dengan 3.2 m/s. Cuaca tetap cerah.

 

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement