Senin 28 Oct 2024 09:00 WIB

Komitmen Tingkatkan Pelayanan untuk Jamaah Umroh, Begini Penjelasannya

Tahun depan, Jannah Firdaus berangkatkan 15 ribu jamaah umroh.

Rep: Muhyiddin/ Red: Erdy Nasrul
Jamaah sedang menjalankan ibadah umroh di depan Kabah, Makkah, Arab Saudi.
Foto: Republika.co.id
Jamaah sedang menjalankan ibadah umroh di depan Kabah, Makkah, Arab Saudi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam dua tahun terakhir, Jannah Firdaus Tour dan Travel telah telah memberangkatkan lebih dari 30 ribu jamaah umrah dan 2.500 jamaah haji. Dengan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, Jannah Firdaus tahun depan menargetkan pemberangkatkan sebanyak 15 ribu jamaah umrah.

"Kami berencana untuk meningkatkan target pemberangkatan menjadi 15 ribu jamaah umrah dan seribu jamaah haji di tahun mendatang," ujar Direktur Jannah Firdaus, Rahmat Syam Putra dalam keterangan tertulis yang diterima Republika pada Ahad (27/10/2024).

Baca Juga

Jannah Firdaus pun merayakan miladnya ke-21 dengan sebuah acara doa dan syukuran yang diadakan di Royal Palm Hotel, Jakarta Barat, Sabtu (26/10/2024). Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kementerian Agama, Wali Kota Jakarta Barat, Asosiasi Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji (HIMPUH), serta mitra bisnis dari industri penerbangan, perhotelan, dan berbagai stakeholder lainnya.

Acara ini ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Direktur, CEO, dan Komisioner Jannah Firdaus, yang menjadi simbol perjalanan dan dedikasi perusahaan dalam memberikan pelayanan kepada jamaah haji dan umrah.

Dalam sambutannya, Rahmat Syam Putra menjelaskan, tujuan dari acara milad ini adalah untuk konsolidasi menyatukan visi dan misi Jannah Firdaus Tour dan Travel.

“Kami berkomitmen untuk menjadi travel terbaik dengan pelayanan yang memuaskan dan harga yang bersaing. Kita optimis dalam menghadapi tantangan di masa depan, dengan harapan dapat terus berkiprah di dunia ibadah haji dan umrah," ucap dia.

Rahmat Syam menambahkan, acara milad ini dihadiri oleh seluruh tim Jannah Firdaus yang disebut sebagai Jannah Firdaus Family. “Kami memiliki tim yang solid dari berbagai daerah, seperti Makassar, Padang, Jakarta, dan Jawa Barat. Ini merupakan kekuatan manajemen Jannah Firdaus,” kata dia.

Rahmat Syam juga menekankan pentingnya kerjasama dengan mitra bisnis dalam meningkatkan kualitas layanan. “Kami percaya bahwa sinergi antara semua pihak akan memberikan pengalaman terbaik bagi jamaah dalam menjalankan ibadah ke Tanah Suci,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, CEO Global Countries, Wael Ahmed juga menyampaikan komitmen Jannah Firdaus untuk terus memberikan pelayanan terbaik.

“Kami tidak hanya memberikan layanan, tetapi juga menyediakan aplikasi yang memudahkan jamaah dalam proses pendaftaran dan memberikan panduan haji serta umrah,” ujar dia.

Menurut Wael, aplikasi Jannah Firdaus ini dirancang untuk memudahkan jamaah dalam mendaftar ke Jannah Firdaus, mendapatkan informasi dan perlengkapan yang diperlukan selama perjalanan.

Wael juga menegaskan bahwa Jannah Firdaus bukan sekadar perusahaan perjalanan ibadah, tetapi selalu berpegang pada prinsip bimbingan ibadah yang sesuai dengan tuntunan Al-Quran dan sunnah Rasulullah.

“Kami ingin memastikan bahwa setiap jamaah yang berangkat memiliki pengetahuan yang cukup tentang ibadah yang akan dilaksanakan,” ucap Wael.

Jannah Firdaus Tour dan Travel telah menunjukkan komitmennya untuk memberikan layanan terbaik kepada para jamaah yang ingin menjalankan ibadah ke Tanah Suci. Dengan dukungan tim yang solid dan inovasi dalam pelayanan, perusahaan ini optimis untuk terus tumbuh dan berkembang dalam industri perjalanan ibadah.

“Alhamdulillah, kami memiliki tim yang memiliki visi dan misi yang sama. Insya Allah, tahun-tahun ke depan, kami bisa memberangkatkan lebih banyak jamaah,” kata Wael.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْ نَزَّلَ عَلٰى رَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْٓ اَنْزَلَ مِنْ قَبْلُ ۗوَمَنْ يَّكْفُرْ بِاللّٰهِ وَمَلٰۤىِٕكَتِهٖ وَكُتُبِهٖ وَرُسُلِهٖ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلٰلًا ۢ بَعِيْدًا
Wahai orang-orang yang beriman! Tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya (Muhammad) dan kepada Kitab (Al-Qur'an) yang diturunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang diturunkan sebelumnya. Barangsiapa ingkar kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, dan hari kemudian, maka sungguh, orang itu telah tersesat sangat jauh.

(QS. An-Nisa' ayat 136)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement