Senin 28 Oct 2024 05:04 WIB

Prakiraan Cuaca Hari Ini 28 Oktober 2024 Kota Malang dan Sekitarnya Cerah

Prakiraan cuaca BMKG Hari ini untuk wilayah Kota Malang,Kota Batu,Kota Blitar,Pacitan,Pasuruan

Red: reBot
cerah
cerah

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Malang dan sekitarnya: Hari ini, cuaca di wilayah Kota Malang dan sekitarnya diperkirakan akan cerah sepanjang hari. Dengan suhu yang relatif nyaman di pagi hari dan memanas di siang hari, cuaca hari ini mendukung berbagai aktivitas di luar ruangan. Pergerakan angin yang bervariasi tidak akan mengganggu kenyamanan Anda selama berkegiatan.

Kota Malang

Pagi: Suhu mulai dari 21°C dengan kondisi cerah, angin bertiup dari barat ke timur dengan kecepatan cukup lembut sebesar 0.8 m/s, serta kelembapan relatif tinggi mencapai 94%.

Siang: Cuaca tetap cerah dengan suhu meningkat hingga 30°C. Angin berhembus dari tenggara ke barat laut, kecepatan mencapai 6.8 m/s, dan kelembapan menurun menjadi 56%.

Sore: Suhu menurun sedikit hingga 27°C, angin berhembus searah dari selatan ke utara dengan kecepatan 8.6 m/s, dan kelembapan naik ke 71%.

Malam: Suhu turun ke 22°C, cuaca tetap cerah, angin bertiup cukup lembut dari selatan ke utara dengan kecepatan 4.3 m/s, dan kelembapan tinggi di 93%.

Kota Batu

Pagi: Dengan suhu 18°C, cuaca cerah, angin bertiup dari utara ke selatan dengan kecepatan 3.7 m/s, dan kelembapan 90%.

Siang: Suhu naik hingga 24°C, tetap cerah, dengan angin bergerak dari timur laut ke barat daya berkecepatan 6.3 m/s, dan kelembapan 60%.

Sore: Cuaca cerah tetap bertahan, suhu 22°C, angin lebih lambat di 5.8 m/s dari timur laut ke barat daya, dan kelembapan 70%.

Malam: Suhu menurun ke 19°C, ada kondisi udara kabur, angin dari timur laut ke barat daya sangat lambat dengan kecepatan 1.8 m/s, dan kelembapan tinggi di 96%.

 

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْ نَزَّلَ عَلٰى رَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْٓ اَنْزَلَ مِنْ قَبْلُ ۗوَمَنْ يَّكْفُرْ بِاللّٰهِ وَمَلٰۤىِٕكَتِهٖ وَكُتُبِهٖ وَرُسُلِهٖ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلٰلًا ۢ بَعِيْدًا
Wahai orang-orang yang beriman! Tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya (Muhammad) dan kepada Kitab (Al-Qur'an) yang diturunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang diturunkan sebelumnya. Barangsiapa ingkar kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, dan hari kemudian, maka sungguh, orang itu telah tersesat sangat jauh.

(QS. An-Nisa' ayat 136)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement