Senin 28 Oct 2024 17:19 WIB

Prakiraan Cuaca Besok Tanggal 29 Oktober 2024: Kota Palembang dan Sekitarnya - Cerah Berawan

Prakiraan cuaca BMKG Besok untuk wilayah Kota Palembang,Kota Prabumulih,Ogan Ilir,Kota Pagar Alam

Red: reBot
panas
Foto: republika
panas


REPUBLIKA.CO.ID, Kota Palembang dan sekitarnya mengalami cuaca yang cukup stabil hari ini. Suhu udara berkisar antara 27°C hingga 37°C sepanjang hari, dengan kelembapan relatif yang bervariasi dari 36% pada siang hari hingga 82% pada pagi hari. Angin bertiup dari timur ke barat pada kecepatan rata-rata 7-10 m/s, dan langit umumnya cerah dengan beberapa awan.

Kota Palembang
Untuk besok, di Kota Palembang diprediksi akan mengalami pagi yang cerah berawan dengan suhu 26°C dan kelembapan 80%, angin bergerak dari timur ke barat dengan kecepatan 7.8 m/s.
Siang hari diperkirakan cerah berawan dengan suhu 33°C, kelembapan 63%, dan angin dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan 10.3 m/s.
Sore hari akan cerah dengan suhu mencapai 35°C dan kelembapan 47%, dengan angin berhembus dari tenggara ke barat laut secepat 5.6 m/s.
Malam hari, suhu akan menurun menjadi 28°C, cuacanya cerah dengan kelembapan 84%, angin dari timur menuju barat secepat 7.3 m/s.

Kota Pagar Alam
Kota Pagar Alam besok diprediksi berawal dengan pagi yang cerah berawan, suhu 21°C dengan kelembapan 87%, angin dari selatan ke utara pada kecepatan 5.8 m/s.
Siang hari akan cerah dengan suhu 28°C, kelembapan 55%, dan angin dari utara ke selatan dengan kecepatan 7.7 m/s.
Sore hari diperkirakan cerah berawan dengan suhu 26°C dan kelembapan 68%, angin berhembus dari barat laut ke tenggara secepat 2.9 m/s.
Malam hari, kondisi akan cerah berawan, suhunya turun ke 22°C dan kelembapan 87%, angin dari selatan ke utara dengan kecepatan 4.8 m/s.

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْ نَزَّلَ عَلٰى رَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْٓ اَنْزَلَ مِنْ قَبْلُ ۗوَمَنْ يَّكْفُرْ بِاللّٰهِ وَمَلٰۤىِٕكَتِهٖ وَكُتُبِهٖ وَرُسُلِهٖ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلٰلًا ۢ بَعِيْدًا
Wahai orang-orang yang beriman! Tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya (Muhammad) dan kepada Kitab (Al-Qur'an) yang diturunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang diturunkan sebelumnya. Barangsiapa ingkar kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, dan hari kemudian, maka sungguh, orang itu telah tersesat sangat jauh.

(QS. An-Nisa' ayat 136)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement