Senin 28 Oct 2024 17:49 WIB

Prakiraan Cuaca di Kota Mataram dan Sekitarnya 29 Oktober 2024: Hujan

Prakiraan cuaca BMKG Besok untuk wilayah Kota Mataram,Lombok Barat,Lombok Tengah,Lombok Timur

Red: reBot
hujan
Foto: republika
hujan

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Mataram dan sekitarnya. Hari ini di berbagai kota di Provinsi Nusa Tenggara Barat mengalami cuaca yang bervariasi. Di beberapa daerah, terpantau cerah pada pagi hari, namun mulai terjadi hujan ringan pada siang hingga sore hari, sementara malam hari kembali cerah.

Kota Mataram
Untuk besok tanggal 29 Oktober 2024 di Kota Mataram, cuaca diperkirakan mulai pagi dengan kondisi cerah berawan, suhu 25°C, arah angin dari SE ke NW dengan kecepatan 5.1 m/s, dan kelembapan 90%. Siang hari cuaca akan cerah dengan suhu 31°C, angin berarah SE ke NW, kecepatan 11.3 m/s, dan kelembapan 51%. Sore harinya akan terjadi hujan ringan, suhu mencapai 33°C, dengan angin kencang dari SE ke NW pada kecepatan 27.8 m/s, dan kelembapan meningkat hingga 61%. Malam hari kembali cerah, suhu 27°C, arah angin dari E ke W dengan kecepatan 16.3 m/s, dan kelembapan 86%.

Lombok Barat
Di Lombok Barat, pagi diprediksi cerah berawan, suhu 25°C, dengan angin dari SE ke NW pada kecepatan 4.2 m/s, dan kelembapan 89%. Siang hari akan cerah dengan suhu mencapai 31°C, angin kencang pada 11.3 m/s dari SE ke NW, dan kelembapan 52%. Sore hari akan ada hujan ringan, suhu 33°C, angin sangat kencang dari SE ke NW dengan kecepatan 27.8 m/s, dan kelembapan 62%. Malam hari cuaca cerah, suhu 27°C, angin dari E ke W dengan kecepatan 13.4 m/s, dan kelembapan 84%.

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْ نَزَّلَ عَلٰى رَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْٓ اَنْزَلَ مِنْ قَبْلُ ۗوَمَنْ يَّكْفُرْ بِاللّٰهِ وَمَلٰۤىِٕكَتِهٖ وَكُتُبِهٖ وَرُسُلِهٖ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلٰلًا ۢ بَعِيْدًا
Wahai orang-orang yang beriman! Tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya (Muhammad) dan kepada Kitab (Al-Qur'an) yang diturunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang diturunkan sebelumnya. Barangsiapa ingkar kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, dan hari kemudian, maka sungguh, orang itu telah tersesat sangat jauh.

(QS. An-Nisa' ayat 136)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement