Kamis 31 Oct 2024 09:37 WIB

Raih Penghargaan, Oriflame Indonesia Jaga Komitmen Produk Halal

Industri halal kian menjanjikan.

Malam penghargaan Top Halal Awards 2024.
Foto: Dok. ORI
Malam penghargaan Top Halal Awards 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Oriflame Indonesia mengumumkan pencapaian pada ajang Top Halal Awards 2024. Top Halal Award, yang diselenggarakan oleh Indonesia Halal Training dan Education Center (IHATEC), dianugerahkan kepada merek-merek yang berhasil meraih peringkat tertinggi dalam Top Halal Index, sebagai merek halal pilihan yang paling diminati oleh konsumen milenial di Indonesia.

Melalui penghargaan ini, Oriflame Indonesia menunjukkan bahwa fokus perusahaan tidak hanya pada pertumbuhan bisnis, tetapi juga pada komitmen dari pengendalian kualitas dan sertifikasi yang ketat, dimana Oriflame secara konsisten memastikan produk wewangian dan kosmetik yang dihadirkan mematuhi standar halal yang berlaku di Indonesia. Prestasi ini juga menjadi motivasi bagi Oriflame untuk terus berkontribusi dalam menciptakan ekosistem industri kecantikan yang sehat dan berkelanjutan.

Fredrik Nilsson, Vice President & GM Oriflame Indonesia turut menyampaikan rasa bangga atas penghargaan yang diraih Oriflame Indonesia. “Merupakan suatu kebanggaan bagi keluarga besar Oriflame Indonesia untuk menerima penghargaan Top Halal Award 2024 dalam Kategori Parfum dan Foundation. Meraih penghargaan di dua kategori sekaligus adalah pencapaian yang sangat berarti bagi kami. Dengan penambahan kategori Foundation, kami berharap dapat semakin memenuhi permintaan konsumen akan produk kecantikan yang sesuai dengan prinsip halal dan etika. Penghargaan ini mencerminkan komitmen dan dedikasi kami dalam menyediakan produk halal yang memenuhi standar tinggi. Kami sangat menghargai dukungan luar biasa dari seluruh Brand Partners dan masyarakat, yang turut berkontribusi penting dalam pencapaian prestasi ini,” kata Fredrik.

Kualitas produk Oriflame menunjukkan betapa pentingnya pengendalian mutu yang diterapkan. Dari parfum yang dirancang untuk memberikan aroma yang tahan lama hingga foundation yang diformulasikan untuk memberikan hasil terbaik bagi semua jenis kulit. Dalam upaya memenuhi standar industri di setiap produknya, Oriflame terus berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan dengan memanfaatkan bahan alami dan teknologi terkini, guna memastikan kinerja setiap produk yang diluncurkan dapat memberikan pengalaman yang positif bagi konsumen.

Patricia, Marketing Director Oriflame Indonesia menambahkan, saat ini, Oriflame Indonesia telah menerima tiga penghargaan Top Halal Award dari IHATEC terhitung sejak tahun 2023. Ke depan, Oriflame Indonesia berharap dapat terus meningkatkan kepercayaan konsumen dan memenuhi kebutuhan konsumen akan produk wewangian dan kosmetik halal. “Penghargaan ini sekaligus pengingat bagi kami untuk terus meningkatkan inovasi dan responsif terhadap kebutuhan pasar kecantikan yang dinamis. Kami percaya bahwa transparansi dalam komitmen kami terhadap kehalalan dan kualitas produk sangat penting agar konsumen dapat merasa yakin dan terhubung dengan merek kami. Tentunya perolehan penghargaan pada kategori parfum dan foundation ini akan mendorong Oriflame untuk kian bersemangat menghadirkan produk-produk wewangian dan kosmetik yang dapat diminati dan dikagumi seluruh kalangan masyarakat Indonesia”.

Untuk penyempurnaan sistem bisnis yang telah dijalani, saat ini Oriflame Indonesia juga telah mendapatkan sertifikasi sebagai perusahaan penjualan langsung berjenjang syariah dari Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (PLBS). Sertifikasi ini menegaskan bahwa Oriflame mematuhi prinsip-prinsip syariah, memberikan jaminan bahwa produk dan layanan yang ditawarkan sesuai dengan nilai-nilai Islam. Dengan demikian, hal ini dapat meningkatkan kepercayaan konsumen, terutama bagi mereka yang mengutamakan kehalalan, sehingga konsumen merasa lebih tenang saat menggunakan produk Oriflame.

"Prestasi ini mengingatkan kami bahwa setiap langkah yang diambil merupakan bagian dari komitmen kami untuk menghadirkan produk halal dan berkualitas. Kami akan terus beradaptasi dengan berbagai inovasi di masa depan, agar dapat memenuhi kebutuhan industri kecantikan di Indonesia secara berkelanjutan. Dengan ini, kami berharap brand kami senantiasa menjadi pilihan terpercaya di hati masyarakat. Terima kasih kepada semua yang telah mendukung perjalanan kami," kataPatricia.

 

sumber : Web
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement