Jumat 13 Dec 2024 11:05 WIB

AEON Credit Service Indonesia dan Biznet Hadirkan AEON Biznet Card

AEON Biznet Card menawarkan berbagai keuntungan untuk dukung gaya hidup digital.

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Friska Yolandha
AEON Credit Service Indonesia (AEON) dan Biznet meluncurkan AEON Biznet Card, kartu kredit co-branding pertama di Indonesia yang melibatkan penyedia layanan internet.
Foto: dok Republika
AEON Credit Service Indonesia (AEON) dan Biznet meluncurkan AEON Biznet Card, kartu kredit co-branding pertama di Indonesia yang melibatkan penyedia layanan internet.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjawab kebutuhan masyarakat akan solusi pembayaran digital yang praktis dan menguntungkan, AEON Credit Service Indonesia (AEON) dan Biznet meluncurkan AEON Biznet Card, kartu kredit co-branding pertama di Indonesia yang melibatkan penyedia layanan internet.

Didukung oleh JCB, kartu ini menawarkan berbagai keuntungan yang dirancang untuk mendukung gaya hidup digital pelanggan, mulai dari cashback hingga diskon eksklusif di sektor perjalanan, kuliner, dan layanan internet.

Baca Juga

President Director Biznet, Adi Kusma menyatakan, kolaborasi ini merupakan langkah strategis untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan. AEON Biznet Card hadir sebagai solusi pembayaran digital baru yang memberikan berbagai manfaat, termasuk cashback, diskon, dan akses eksklusif.

"Ini adalah wujud komitmen kami untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan digital yang mudah dan menguntungkan,” ujarnya dalam Konferensi Pers Peluncuran AEON Biznet Card di Jakarta, Kamis (12/12/2024).

photo
AEON Credit Service Indonesia (AEON) dan Biznet meluncurkan AEON Biznet Card, kartu kredit co-branding pertama di Indonesia yang melibatkan penyedia layanan internet. - (dok Republika)

Kartu kredit ini memberikan berbagai keuntungan menarik yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern pelanggan. Pelanggan bisa mendapatkan gratis 3 bulan berlangganan Biznet Home, cashback untuk pembelian Biznet WiFi Fiber Modem, serta bebas biaya iuran seumur hidup.

Selain itu, kartu ini juga menawarkan diskon hingga 20 persen untuk pembelanjaan di Jepang menggunakan JCB hingga April 2025, cashback 10 persen untuk pembelanjaan di AEON Store, dan akses gratis ke lounge bandara sebanyak 8 kali setahun. Berbagai penawaran menarik lainnya, seperti diskon 15 persen di Ayana Hotel dan Restoran, 20 persen di Ayana Spa, serta diskon harian di restoran di bawah naungan Kawano Group, semakin memperkuat manfaat yang ditawarkan.

Sementara Presiden Direktur AEON Credit Service Indonesia Yasunori Narabayashi optimis kolaborasi ini akan memberikan nilai tambah yang besar bagi pelanggan. Ia memastikan AEON Biznet Card tidak hanya menawarkan berbagai keuntungan menarik, tetapi juga mendukung tren ekonomi digital yang terus berkembang di Indonesia.

"Kami percaya bahwa kolaborasi dengan Biznet dapat menghadirkan solusi pembayaran digital yang lebih relevan dengan kebutuhan masyarakat," ujarnya.

Melalui kolaborasi ini, AEON dan Biznet juga mendukung tren cashless society, dengan AEON Biznet Card yang dilengkapi fitur contactless untuk kemudahan transaksi tanpa uang tunai. AEON Biznet Card dapat diakses oleh siapa saja melalui pendaftaran di website AEON di [www.aeon.co.id](http://www.aeon.co.id) atau website Biznet di [www.biznethome.net/aeoncard](http://www.biznethome.net/aeoncard). Pelanggan juga dapat mendaftar melalui agen penjualan resmi AEON dan Biznet.

“Peluncuran ini merupakan salah satu tonggak penting di usia ke-24 tahun Biznet. Dengan lebih dari dua dekade pengalaman di industri telekomunikasi dan teknologi, Biznet akan terus berinovasi menghadirkan layanan untuk masa depan yang lebih baik,” ungkap Adi Kusma.

Dian Fath Risalah

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement