Selasa 24 Dec 2024 10:32 WIB

Perkuat Manajemen Logistik, Kick Avenue Rangkul TIKI

TIKI juga menyediakan integrasi sistem.

Pekerja melayani proses pengiriman di TIKI.
Foto: Republika/Prayogi
Pekerja melayani proses pengiriman di TIKI.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Citra Van Titipan Kilat (TIKI), ditunjuk Kick Avenue, pasar online terkemuka di Indonesia untuk sneakers otentik, streetwear, dan barang-barang luxury, sebagai mitra kurir resmi yang bertanggung jawab mendukung manajemen logistik yang andal dan tepat waktu demi kepuasan konsumen. Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI bersama Christopher Eko, CEO Kick Avenue bertempat di La Verre, Pondok Indah Mall "Kami bangga dapat menjadi mitra terpercaya bagi pelaku usaha di Indonesia, termasuk mendukung generasi muda yang mendorong kemajuan bisnis seperti Kick Avenue. Dengan pengalaman panjang dan jaringan distribusi yang luas, TIKI berkomitmen menyediakan layanan kustom untuk mempermudah pelaku usaha dalam mengelola kebutuhan logistik mereka bersama ahlinya. Dengan demikian, mereka dapat fokus mengembangkan bisnis utama, sementara TIKI memastikan pengiriman berjalan dengan andal dan tepat waktu,” ucap Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI.

Dalam perjanjian kerja sama ini, TIKI menyediakan berbagai layanan dan fasilitas yang dirancang khusus untuk mendukung kebutuhan operasional Kick Avenue. Layanan tersebut mencakup layanan kustom yang dilengkapi dengan Customer Service (CS) dedicated serta key account handling yang secara khusus membantu meningkatkan penjualan dan memastikan kelancaran operasional. Selain itu, TIKI juga menyediakan integrasi sistem yang memungkinkan Kick Avenue memantau performa logistik secara real- time melalui satu dashboard. Dashboard ini memberikan informasi lengkap, mulai dari jumlah transaksi yang berhasil, tingkat keberhasilan pengiriman, status pengiriman, hingga nominal transaksi yang dilakukan dengan TIKI.

Dengan fasilitas ini, Kick Avenue tidak hanya mendapatkan kemudahan dalam mengelola distribusi barang ke konsumen, tetapi juga ketenangan pikiran (peace of mind) karena setiap aspek logistik mereka dikelola secara profesional dan transparan.

"Sejak pertama kali beroperasi pada tahun 2017, Kick Avenue telah melayani lebih dari 950,000 konsumen

dan 300.000 konsumen di seluruh Indonesia.Sebagian besar konsumen kami berasal dari kota-kota besar

seperti Jakarta, Bandung, Makassar, Bali, Medan, dan sejumlah kota lainnya," kata dia.

sumber : Web
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement