Selasa 11 Feb 2025 06:25 WIB

Berusia Tiga Dekade, Casablanca Komitmen Hadirkan Produk Terbaik

Casablanca dilengkapi dengan kemasan modern yang elegan dan praktis,

Parfum Casablanca (ilustrasi)
Foto: dokpri
Parfum Casablanca (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Parfum telah menjadi bagian penting dari keseharian bagi banyak orang. Bagi mereka, parfum bukan sekadar pewangi, melainkan ekspresi diri menyangkut kepribadian hingga citra diri. Brand parfum Casablanca yang telah hadir sejak 30 tahun lalu telah menjadi bagian bagi banyak generasi Z dan milenial Indonesia untuk membantu mereka mendapatkan kepercayaan diri ketika berada tengah-tengah kehidupan sosial.

“Selama 30 tahun Casablanca setia menemani dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia tanpa kehilangan esensinya dalam meningkatkan kepercayaan diri konsumen. Casablanca adalah brand heritage namun masih terus exist untuk memberikan produk terbaik," ujar Brand Manager Casablanca, X'Tyna Martha, dalam siaran pers, Senin (10/2/2025).

Sesuai dengan brand value Casablanca yaitu Quality, Reliability, Expertise dan Positivity, Casablanca lewat inovasi-inovasi terbarunya juga meng-upgrade level kategorinya dari Spray Cologne menjadi Eau De Toilette (EDT) dengan formula terbaru yang menawarkan keharuman tahan lama hingga 10 jam, menjadikannya ideal untuk segala aktivitas (sehari-hari dan special occasion).

Produk ini dilengkapi dengan kemasan modern yang elegan dan praktis, mengikuti tren masa kini, tanpa menaikkan harga. Produk terbaru lainnya seperti Casablanca Homme dan Femme Eau De Toilette 100ml merupakan simbol dari dedikasi Casablanca untuk menghadirkan inovasi tanpa henti.

Dengan semangat untuk terus relevan di era modern, Casablanca hadir dengan look dan formula produk yang lebih segar dan lebih tahan lama. Adapun tagline baru untuk wanita adalah Scents That Inspire You: Menghadirkan wewangian yang memberikan inspirasi dan motivasi. Sedangkan untuk pria adalah Scents That Maximize You: memberikan dukungan melalui aroma untuk mencapai performa terbaik dalam berbagai aktivitas.

Casablanca pun berkomitmen terus menciptakan produk yang mencerminkan kepribadian pengguna, baik pria maupun wanita. Untuk wanita, wewangian lembut namun memikat dirancang agar memancarkan sisi anggun, modern, dan penuh inspirasi. Sementara itu, untuk pria, ditonjolkan aroma maskulin yang elegan dan kuat guna mendukung performa optimal baik dalam lingkungan kerja maupun aktivitas santai.

“Wajah baru dengan cita rasa keharuman masa kini adalah sebagai jawaban atas keinginan para pengguna setia kami. Masukan dan saran dari meraka menjadi dasar kami untuk terus berinovasi," kata X’Tyna Martha.

Komitmen Casablanca dalam menghadirkan produk berkualitas tinggi adalah kunci keberhasilan yang terus terjaga. Casablanca memastikan produk wewangian yang dirancang sudah dengan inovasi berkelanjutan sehingga produk yang dihasilkan produk relevan dengan perkembangan zaman, tetap menjaga standar tinggi, dan mengutamakan kepuasan konsumen.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement