REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Seiring dengan tercapainya pelanggan sebanyak 100 juta, Telkomsel berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan. Terutama dalam menghadirkan high value customer experience dalam memanfaatkan layanan mobile lifestyle Telkomsel.
Direktur Utama Telkomsel, Sarwoto Atmosutarno menyatakan upaya peningkatan itu antara lain dilakukan dengan memperluas Graha Parisraya (Grapari) sebagai salah satu titik layanan pelanggan. ''Fungsi Grapari akan diperluas, ini merupakan upaya meningkatkan kualitas kepada pelanggan,'' kata Sarwoto, di Jakarta, Kamis.
Sarwoto didampingi VP Area Jabotabek-Jabar, Venusiana Papasi dan Manager Shop Metro Jakarta Ratih S. Pratiwi, melakukan kunjungan ke Grapari Wisma Mulia. Dalam kesempatan sama, Sarwoto memberikan pelayanan langsung kepala pelanggan yang berkunjung ke Grapari Wisma Mulia.
Guna meningkatkan pelayanan pelanggan, Telkomsel akan melakukan peningkatan kapasitas dan kualitas jaringan broadband, skema collaboration and partnership dengan para mitra kerja, sistem support yang handal (sistem penagihan, sistem data base pelanggan, dan lain-lain), serta pengembangan layanan mobile broadband dan new business (mobile wallet, musik, konten, dan mobile advertising).
Produk dan layanan Telkomsel sangat menarik minat masyarakat karena selain tarifnya kompetitif, jaringannya juga dapat diandalkan. Aspirasi masyarakat terhadap layanan telekomunikasi selular sudah bergeser, tidak semata mencari tarif rendah tetapi lebih mencari layanan yang menawarkan kekuatan, kestabilan serta keluasan jangkauan jaringan.