Sabtu 17 Sep 2011 07:25 WIB

*999#, Akses Simpel untuk Internet Unlimited dan Musik Full Track

Red: taufik rachman
Seorang pelanggan tengah menikmati layanan InternetMania Unlimited
Seorang pelanggan tengah menikmati layanan InternetMania Unlimited

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Telkomsel memperkenalkan menu browser *999# untuk layanan internet dan musik. Layanan ini bisa dinikmati pelanggan Simpati. Melalui layanan ini pelanggan bisa menikmati layanan InternetMania unlimited dengan tarif Rp 5.000 per hari.

Selain internet, pelanggan juga diberikan penawaran MusikMania dengan tarif berlangganan Rp 1.000 per minggu saja untuk mengunduh lagu full track sepuasnya selama seminggu dari LangitMusik Telkomsel. Kedua promo ini berlaku mulai 16 September 2011.

VP Product Marketing Telkomsel Lindayanti Harjono mengatakan, "Kita mengetahui bahwa jumlah pengguna internet mobile di Indonesia terus bertambah seiring dengan terjangkaunya biaya akses internet dan semakin tingginya kebutuhan masyarakat akan update informasi ataupun hiburan terkini. Telkomsel sebagai service leader dalam industri selular Indonesia, terus berkomitmen memberikan layanan komunikasi data berkualitas sesuai dengan kebutuhan pelanggan."

Promo simPATI InternetMania dan simPATI MusikMania dengan kode akses *999# selain dapat memenuhi kebutuhan dasar komunikasi juga memberikan keleluasaan bagi pelanggan saat browsing, chatting, video streaming, social networking, akses e-mail, upload serta download  ataupun ketika ingin mendengarkan lagu-lagu original Indonesia terkini sepuasnya secara mobile dengan tariff murah.