Kamis 06 Mar 2014 06:10 WIB

Enam Hal Baru di Zahir Accounting 6.0

Rep: irwan kelana/ Red: Taufik Rachman
Zahir Accounting 6.0
Zahir Accounting 6.0

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- PT Zahir Internasional meluncurkan produk barunya, yakni Zahir Accounting 6.0.  

Managing Director  PT Zahir Internasional Muhammad Ismail Thalib bukan kebetulan kalau Zahir  Accounting 6.0 memiliki enam poin yang menjadikannya perfect untuk bisnis.

Pertama, kata Ismail, ia tampildengan desain baru dan segar untuk kenyamanan dan kemudahan pengguna. Kedua, Zahir Accounting 6.0 semakin handal dan tangguh untuk menangani database dan volume transaksi yang besar secara lebih cepat.

Ketiga, tampilan analisa bisnis dan grafik keuangan lebih fleksibel dan informatif sehingga mudah dipahami dalam membaca laporan keuangan  dan bisnis.

Keempat, Zahir Accounting 6.0 menjanjikan kemudahan dalam penggunaan dan implementasi sehingga langsung bisa diterapkan dalam bisnis, tanpa waktu yang lama perusahaan bisa langsung merasakan manfaat software Zahir Accounting,  laporan keuangan dan  bisnis dihasilkan secara instant.

Kelima,  Zahir Accounting 6.0  menghadirkan berbagai fitur dan fasilitas  baru yang semakin melengkapi keunggulan Zahir Accounting untuk membantu proses bisnis berbagai bidang usaha.

Keenam, Zahir Accounting 6.0 merupakan investasi yang tepat sasaran dan sangat efisien. Pelanggan cukup  membayar apa yang akan ia butuhkan dan gunakan saja.

 "Dengan berbagai keunggulannya, Zahir Accounting 6.0 adalah solusi pilihan yang tepat dalam mengelola bisnis ", ujar Muhamad Ismail.

Ditanya mengenai harga, Muhammad Ismail menyampaikan harga Zahir Accounting 6.0 bisa didapatkan mulai dari harga Rp 1,5 juta. “Kami memberikan diskon menarik hingga 25 perseN bagi pengunjung pameran Mega Bazaar Consumer 2014  di Jakarta dan Surabaya,” tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement