Selasa 07 Nov 2017 18:53 WIB

Mitsubishi Luncurkan Aplikasi My Mitsubishi Motors ID

Rep: Rossi Handayani/ Red: Winda Destiana Putri
Aplikasi di ponsel. Ilustrasi
Foto: Google
Aplikasi di ponsel. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Trend aplikasi mobile yang marak dikembangkan oleh berbagai lini bisnis menginspirasi Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Kini MMKSI mengembangkan fasilitas teknologi digital yang semakin memudahkan pelanggan mendapat informasi, dan layanan Mitsubishi.

Aplikasi mobile terbaru bernama My Mitsubishi Motors ID secara resmi diluncurkan dan tersedia di Apple Store serta Google Play Store pada awal bulan kemarin. Aplikasi mobile berbasis Android dan IOS dengan slogan Personal Mobile Assistant ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap sarana yang memudahkan pengguna dalam mengakses informasi seputar produk, dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia yang juga terhubung dengan diler resmi Mitsubishi serta tim Mitsubishi Motors Customer Care.

Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI mengatakan, selain untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen kendaraan, Mitsubishi ingin meningkatkan kedekatan, dan kualitas pengalaman konsumen dengan produk Mitsubishi. Sekarang ini, masyarakat cenderung bergantung kepada ponsel untuk mengakses informasi secara cepat dan mudah melalui smartphone.

"Saya harap kehadiran aplikasi My Mitsubishi Motors ID menjawab kebutuhan pelanggan Mitsubishi maupun masyarakat umum saat ini, dan tentunya akan sangat memudahkan, dan bermanfaat," kata Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI, dalam keterangannya kepada Republika.

Adapun aplikasi My Mitsubishi Motors ID menawarkan berbagai fitur menarik yang tidak hanya diperuntukkan bagi pemilik kendaraan Mitsubishi Motors. Namun juga bagi pengguna umum yang ingin mengakses informasi produk atau mendapatkan layanan dari Mitsubishi Motors, salah satunya seperti menu 'Test Drive' bagi mereka yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan Mitsubishi Motors. Pengguna juga dapat mengaktifkan fungsi notifikasi untuk mengetahui beragam informasi program penjualan atau 'Special Promo' terbaru.

Pemilik kendaraan Mitsubishi Motors yang telah mendaftarkan data profil, dan kendaraannya pada aplikasi mobile dapat dengan mudah mengatur jadwal kunjungan service berkala di diler resmi, hanya dengan mengakses menu 'Service Booking' tanpa perlu berulang kali menginput data kendaraan berkat fitur autofill. Atau, saat kendaraan berada dalam kondisi darurat, pengguna dapat mengakses layanan darurat melalui menu 'Bengkel 24 Jam Siaga'.

Fitur 'Share Location' pada aplikasi ini memberikan informasi lokasi pengguna kendaraan Mitsubishi Motors secara lebih akurat, sehingga memudahkan tim mekanik dari diler resmi Mitsubishi Motors untuk mencapai lokasi.

Aplikasi My Mitsubishi Motors ID pasca peluncuran Mitsubishi Xpander, diharapkan mampu menjadi salah satu fasilitas yang menjembatani kebutuhan konsumen dengan diler Mitsubishi secara lebih sistematis, maupun dengan MMKSI sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement