Selasa 28 Aug 2012 14:25 WIB

Teknologi Flash Baru untuk Server dan Storage

Red: Taufik Rachman
Solusi Hitachi
Solusi Hitachi

REPUBLIKA.CO.ID,Hitachi Data System mengumumkan strategi bertahap untuk menggabungkan teknologi flash baru. Flash terbaru akan diintegrasikan ke produk  server, storage dan berbagai appliance

HDC juga akan menawarkan serangkaian peranti flash terintegrasi dengan teknologi manajemen memori flash baru yang dikembangkan oleh Hitachi, Ltd. Melalui pemanfaatan teknologi baru ini, produk-produk berbasis flash diklaim akan mencapai performa yang lebih baik dengan skala yang bisa diperluas, serta kapasitas yang lebih besar dibandingkan produk solid-state yang tersedia di pasaran saat ini.

Selain itu, HDS juga mengumumkan ketersediaan fitur akselerasi flash pada solusi Hitachi Virtual Storage Platform (VSP) sehingga solusi tersebut bisa mencapai lebih dari 1.000.000 random read IOPS.

Peningkatan performa hingga 3  kali lipat dari VSP yang ada saat ini itu akan membantu pelanggan meningkatkan konsolidasi sistem dan tingkat densitas virtual machine hingga 100 persen, menahan biaya modal dan biaya operasional, sekaligus memperbaiki kualitas layanan pada sistem terbuka dan aplikasi virtual.