REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Kepercayaan masyarakat terhadap printer Canon kembali terbukti melalui keberhasilan Canon menjadi pemenang Customer Loyalty Award 2015 untuk kategori Printer. Customer Loyalty Award tahun ini merupakan yang keempat kalinya diraih oleh printer Canon.
Customer Loyalty Award adalah ajang penghargaan bagi merek-merek yang berhasil menjaga kepuasan pelanggan berdasarkan hasil survei Net Promotor Score (NPS).
Survei ini bertujuan mendeteksi seberapa besar customer experience yang dirasakan oleh konsumen terhadap suatu merek/produk.
”Tentunya kami akan menjaga kepercayaan ini dengan selalu menghadirkan produk-produk berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” ujar Canon Division Director PT Datascrip Merry Harun dalam rilisnya, Jumat (27/2).
Survei yang dilakukan oleh Hachiko dan Majalah SWA ini berlangsung pada September-November 2014 dengan responden sebanyak 3.082 orang di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Semarang, Makassar, Denpasar dan Medan.
Mengawali tahun 2015 ini, printer Canon juga telah meraih penghargaan Top Brand Award 2015 dan Techlife Innovative Award 2014 untuk kategori Best Photo Printer. Tahun ini, rangkaian printer Canon terbaru dengan teknologi mutakhir akan terus hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.