REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Sukses menggebrak pasar Indonesia dengan C3, Nokia Indonesia memperkaya varian ponsel ini menghadirkan warna baru, acacia.
Warna ini dinilai sesuai untuk para kaum muda yang ingin selalu eksis. Sekaligus memperkuat penetrasi pasar C3 di akhir tahun 2010.
Head of Marketing Nokia Indonesia, Andrea Facchini mengungkapkan NOkia C3 telah membukukan sukses. Tidak hanya pada aspek penjualan namun juga pemanfaatan peranti ini untuk mengakses jejaring sosial.
Mengungkap data internal Nokia, Andrea mengungkapkan bahwa akses pengguna akun Facebook dan Twitter dari aplikasi Communities Nokia C3 merupakan yang paling besar di dunia. '' C3 paling besar dibandingkan akses dari ponsel Nokia di negara lainnya,” papar Andrea Facchini.
Sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih atas sambutan masyarakat Indonesia yang luar biasa, kata Andrea, Nokia C3 ingin berkontribusi kepada masyarakat Indonesia melalui kegiatan Nokia Gives Back.
Kontribusi yang diberikan berupa donasi uang tunai sebesar Rp.100,000,000,- yang ditujukan untuk membantu para korban bencana alam di Mentawai, dan Yogyakarta. ''Donasi disumbangkan melalui sebuah yayasan non profit terpercaya di Indonesia dan akan diserahkan pada tanggal 17 Desember 2010,” kata Andrea Facchini.