Senin 14 Feb 2011 21:03 WIB

Motorola Rilis Xoom Versi 3G/Wifi

Red: taufik rachman
Motorola Xoom
Motorola Xoom

REPUBLIKA.CO.ID,Motorola Mobility memperkenalkan Motorola Xoom versi 3G/Wifi untuk pasar Eropa. Untuk pasar yang sama, Motorola baru merilis versi Wifi. Produk ini direncanakan mulai dipasarkan semester kedua tahun ini.

Xoom akan bekerja dengan Android 3.0 Honeycomb yang memang dirancang untuk tablet. Memiliki dua kamera, tablet yang diklaim nyaman untuk pekerjaan multitasking ini memiliki layar berdiameter 10.1 inci dengan widescereen HD.

Xoom memiliki prosesor dual core 1 Ghz yang mendukung Honeycomb. OS terbaru Android ini telah mendukung berbagai fitur yang dibutuhkan pengguna tablet, seperti widget, multitasking, browsing, notifikasi dan kustomisasi. Fitur terbaru yang dibenamkan ke Xoom antara lain Google Map 1.5 dengan interaksi 3D. Dukungan Adobe Flash Player terbaru menawarkan kenyaman kepada pengguna saat menikmati video streaming.

Motorola menyebut Xoom akan mampu menghadirkan pengalaman baru dalam mobile computing. Display dengan resolusi 1280x800 mendukung tampilan HD video dan HDMI.

Tablet yang memiliki kamera 5 mega piksel ini bisa digunakan untuk merekam video dengan format 720p. Sedangkan kamera 2 MP bisa digunakan untuk layanan video chat. Motorola juga membekali tablet ini dengan gyroscope, barometer, e-compass, accelerometer and adaptive lighting.

Satu unggulan yang dirilis Motorola untuk Xoom adalah ketangguhan baterai. Baterai Xoom bisa digunakan untuk memutar video hingga 10 jam. Isi ulang baterai lebih cepat 50 persen dibandingkan dengan produk sejenis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement