Rabu 24 Oct 2012 08:40 WIB

Ini Dia iPad 4

Red: Taufik Rachman
ipad 4
Foto: gsmarena
ipad 4

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Apple memperkenalkan iPad generasi ke empat ( iPad 4). Produk terbaru akan mengusung chipset terbaru, A6X.

Chipset iPad 4 berbeda dengan chipset di iPad Mini. iPad Mini menggunakan chipset A5X. Produk terbaru Apple ini akan dikemas dengan lightning connector terbaru dan dukungan terhadap LTE (Long Term Evolution).

iPad 4 memang menjadi penerus dari iPad 3. Beberapa spesifikasinya memiliki kemiripan dengan produk sebelumnya. Misalnya daya tahan baterai hingga 10 jam. Display yang diusung juga sama dengan iPad 3 yakni 1536 x 2048 piksel.

Dikabarkan iPad 4 akan mulai dipasarkan 2 November mendatang. Produk stansar iPad 4 akan dilepas dengan hara 499 dolar AS, sementara versi LTE dilepas dengan harga 629 dolar AS.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَيَّامًا مَّعْدُوْدٰتٍۗ فَمَنْ كَانَ مِنْكُمْ مَّرِيْضًا اَوْ عَلٰى سَفَرٍ فَعِدَّةٌ مِّنْ اَيَّامٍ اُخَرَ ۗ وَعَلَى الَّذِيْنَ يُطِيْقُوْنَهٗ فِدْيَةٌ طَعَامُ مِسْكِيْنٍۗ فَمَنْ تَطَوَّعَ خَيْرًا فَهُوَ خَيْرٌ لَّهٗ ۗ وَاَنْ تَصُوْمُوْا خَيْرٌ لَّكُمْ اِنْ كُنْتُمْ تَعْلَمُوْنَ
(Yaitu) beberapa hari tertentu. Maka barangsiapa di antara kamu sakit atau dalam perjalanan (lalu tidak berpuasa), maka (wajib mengganti) sebanyak hari (yang dia tidak berpuasa itu) pada hari-hari yang lain. Dan bagi orang yang berat menjalankannya, wajib membayar fidyah, yaitu memberi makan seorang miskin. Tetapi barangsiapa dengan kerelaan hati mengerjakan kebajikan, maka itu lebih baik baginya, dan puasamu itu lebih baik bagimu jika kamu mengetahui.

(QS. Al-Baqarah ayat 184)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement