Selasa 19 Feb 2013 21:46 WIB

LG Rilis Optimus G Pro di Kandang Sendiri

Lg Optimus G Pro
Foto: cdn.ndtv.com
Lg Optimus G Pro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah dipercaya sebagai pabrikan yang memproduksi Nexus 4, nama LG semakin berkibar di pasar smartphone dunia. Melengkapi popularitas tersebut, LG langsung melemparkan smartphone teranyarnya Optimus G Pro di  negerinya sendiri, Korea Selatan.

LG Optimus G Pro hadir dengan membawa spesifikasi teknis yang tinggi. Layar Full HS IPS yang dikembangkan LG Display memberinya kemampuan untuk menayangkan gambar dengan resolusi tinggi 1920 x 1080 piksel (Full HD). Sementara kepadatan layarnya sendiri mencapai 440ppi.

Untuk mendukung spesifikasi tinggi ini, LG pun menyiapkan baterai berkekuatan 3.140mAh yang memungkinkan untuk menikmati tayangan Full HD selama berjam-jam melalui LG Optimus G Pro.

Dengan bentang layar 5,5 inci Full HD IPS dan berbagai kelengkapan fitur terkini di dalamnya, smartphone Android terbaru LG ini dikembangkan sebagai respon akan semakin meningkatnya permintaan pasar akan smartphone dengan layar besar. 

Selain itu, tertanam pula prosesor quad-core 1.7GHz Snapdragon 600 , RAM 2GB, serta memory yang dapat ditingkatkan dengan memory ekternal berupa SD card  hingga 32GB.

Didukung kamera depan  13 MP dan kamera belakang 2MP, LTE connnectivity, dan Android 4.1.2 dengan LG latest UX customizations, LG Optimus G Pro menawarkan pengalaman bagi pengguna dengan semboyan “Hidup Tanpa Batasan” (Living without Boundaries).  Sebagai permulaan LG menawarkan sebuah fitur yang disebut sebagai “Cross-Tasking”  yang memungkinkan smartphone ini mengerjakan pekerjaan-pekerjaan komplek secara bersamaan.

Sebagian besar spesifikasi LG Optimus G Pro mengalami banyak perbaikan dari kekurangan dan kelemhan yang ditemukan pada Optimus G, meskipun varian tertentu dari model yang ada saat ini sudah mencakup beberapa fitur tersebut.

“LG mengembangkan LG Optimus G Pro secara khusus untuk memberi kualitas gambar luar biasa ke dalam sebuah bentuk smartphone dengan layar lebar. Kami akan terus mengembangkan posisi kami di jajaran smartphone premium berbasis LTE dengan teknologi layar superior dan memberikan pengalaman penggunaan yang unik,” ujar Dr. Jong-seok Park, President dan CEO dari LG Electronics Mobile Communications Company dalam keterangan persnya.

sumber : jeruknipis.com
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement