Senin 25 Feb 2013 19:30 WIB

Epson Ingin Jadi Nomor Satu di Indonesia

Rep: Lingga Permesti/ Red: Yudha Manggala P Putra
Epson L355
Foto: Epson
Epson L355

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Perusahaan pembuat printer Epson menargetkan menjadi perusahaan solusi printing nomor satu di Indonesia. Target ini dikemukakan oleh Managing Director Epson Southeast Asia, Koichi Endo.

Menurutnya, dengan merilis printer all-in-one berperforma tinggi dan tiga printer sistem tangki tinta terbaru, Epson menawarkan pengguna dari kalangan bisnis dalam hal penghematan biaya operasional.

"Kami berkomitmen menyediakan printer inkjet dengan performa terbaik yang dapat mencapai biaya operasional terendah pelanggan," katanya saat peluncuran printer Epson L-Series di Bandung, Senin (25/2).

Epson, katanya, telah memikat pengguna printer di Indonesia. Peluncuran terbaru dari Epson, katanya, dilakukan untuk merayakan 20 tahun Epson.

Epson di Indonesia mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia. Epson juga mempunyai 14 lokasi purnajual di 10 kota besar di Indonesia.

Sementara itu, model baru yang diluncurkan menawarkan tipe printer yang berukuran kecil, performa tinggi. Model printer yang diluncurkan yakni Epson L355, L550, M100,

M200, dan Epson Workforce WF-3521. Epson L355 dan L550 memiliki konektivitas Wi-Fi yang mudah untuk berbagi penggunaan secara wireless.

Keduanya menawarkan cetak hitam yang dapat meningkatkan produktivitas yakni sebesar 9 ipm dan menjamin pengguna mendapat performa mencapai 30 ribu halaman.

"Epson L-series memiliki kehandalan cetak yang lebih tinggi karena adanya teknologi micro piezo. Ini memungkinkan pelanggan untuk mencetak dengan volume yang tinggi,"kata Deputy Country Manager PT Epson Indonesia, Husni Nurdin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement