Sabtu 19 Oct 2013 09:16 WIB

Berapa Harga iPad Mini dan iPad Terbaru?

Red: Endah Hapsari
iPad Mini
Foto: REUTERS
iPad Mini

REPUBLIKA.CO.ID, Harga iPad mini terbaru alias iPad mini 2 diharapkan mulai dari 269 poundsterling (sekitar Rp 4,9 juta) untuk model 16 GB, 349 poundsterling (sekitar Rp 6,3 juta) untuk 32 GB dan 429 poundsterling (sekitar Rp 7,8 juta) untuk 64 GB.

Sementara harga iPad 5 berkisar 399 poundsterling (sekitar Rp 7,2 juta) untuk model 16 GB, 479 poundsterling (sekitar Rp 8,7 juta) untuk 32 GB dan 559 poundsterling (sekitar Rp 10,1 juta) untuk 64 GB. 

Pada acara peluncuran tersebut, Apple juga akan meluncurkan komputer Mac terbaru termasuk Macbook Pro dan Mac mini, demikian DailyMail.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اِذَا ضَرَبْتُمْ فِيْ سَبِيْلِ اللّٰهِ فَتَبَيَّنُوْا وَلَا تَقُوْلُوْا لِمَنْ اَلْقٰىٓ اِلَيْكُمُ السَّلٰمَ لَسْتَ مُؤْمِنًاۚ تَبْتَغُوْنَ عَرَضَ الْحَيٰوةِ الدُّنْيَا ۖفَعِنْدَ اللّٰهِ مَغَانِمُ كَثِيْرَةٌ ۗ كَذٰلِكَ كُنْتُمْ مِّنْ قَبْلُ فَمَنَّ اللّٰهُ عَلَيْكُمْ فَتَبَيَّنُوْاۗ اِنَّ اللّٰهَ كَانَ بِمَا تَعْمَلُوْنَ خَبِيْرًا
Wahai orang-orang yang beriman! Apabila kamu pergi (berperang) di jalan Allah, maka telitilah (carilah keterangan) dan janganlah kamu mengatakan kepada orang yang mengucapkan ”salam” kepadamu, ”Kamu bukan seorang yang beriman,” (lalu kamu membunuhnya), dengan maksud mencari harta benda kehidupan dunia, padahal di sisi Allah ada harta yang banyak. Begitu jugalah keadaan kamu dahulu, lalu Allah memberikan nikmat-Nya kepadamu, maka telitilah. Sungguh, Allah Mahateliti terhadap apa yang kamu kerjakan.

(QS. An-Nisa' ayat 94)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement