Selasa 19 Nov 2013 17:53 WIB

BlackBerry Z30 Resmi Masuk Indonesia

Rep: Niken Paramitha Wulandari/ Red: Citra Listya Rini
BlackBerry Z30
Foto: The Verge
BlackBerry Z30

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari ini (19/11) BlackBerry meluncurkan flagship terbarunya, BlackBerry Z30 di Indonesia.

Managing Director BlackBerry Indonesia Maspiyono Handoyo mengungkapkan, ponsel anyar vendor asal Kanada ini dibawa demi menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan platform BlackBerry dengan layar yang lebih besar. Sebagai jawaban, BlackBerry Z30 dibalut dengan layar selebar lima inci dengan BlackBerry OS terbaru, 10.2.  

"Dengan peluncuran ini, kita ingin menunjukkan untuk pasar Indonesia kita tetap komitmen karena Indonesia merupakan prioritas market untuk BlackBerry," katanya di sela peluncuran BlackBerry Z30 di Jakarta, Selasa (19/11). 

Selain OS terbaru, BlackBerry mempersenjatai smart phone terbarunya ini dengan beberapa fitur baru. Diantaranya, BlackBerry priority hub, BBM Now, stereo audio dan BlackBerry natural sound, teknologi antena serta kapasitas baterai yang lebih besar. 

Generasi penerus Z10 ini dibekali dengan prosesor 1.7 GHz Qualcomm Snapdragon S4 Pro prosesor dengan  QuadCore Andreno 320 GPU. Z30 dilengkapi dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP. 

Perangkat pamungkas terbaru dari BlackBerry tersebut mulai tersedia di Indonesia pada tanggal 23 November 2013 dengan pilihan warna hitam dan harga Rp 7.999.000.

"Ponsel baru ini bisa dipakai untuk berbagai kebutuhan hiburan maupun kerja. Platform dan ponselnya merupakan gabungan pas yang bisa memudahkan penggunanya dalam beraktivitas," papar Maspiyono.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement