Rabu 10 Jun 2015 01:52 WIB

Gunakan Kaca Dragontrail, Andromax R Diklaim tak Mudah Tergores

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Dwi Murdaningsih
Smartfren Andromax 4G LTE
Smartfren Andromax 4G LTE

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Smartfren Telecom meluncurkan Andromax R, Andromax Q, Andromax Qi, Andromax Ec, dan Andromax Es. Head of Core Products PT Smartfren Telecom, Sukaca Purwokardjono mengatakan pada smartphone ini, pihaknya memakai sensor kamera dari Samsung.

Sebenarnya, terang dia, semua komponen Andromax ingin diproduksi di Indonesia. Namun karena kemampuan pabriknya masih terbatas, sebagian komponen diimpor dari negara lain. Smartfren menggandeng perusahaan asal Jepang, Asahi Glass untuk memberikan tampilan layar Andromax R yang dilapisi kaca Dragontrain. Kaca buatan Asahi Glass ini memiliki daya tahan tinggi enam kali lipat dari kaca biasa.

Dengan lapisan kaca Dragontrail, kata Sukaca, layar Andromax R punya daya tahan yang tinggi. Seperti tidak mudah tergores dan retak. Menurut dia, dragontrail sudah terbukti dengan kehandalan produknya. Meski kaca ini bening dan tipis namun memiliki daya tahan tinggi.

"Kaca yang bening dan tipis membuat Andromax ringan di tangan," kata dia.

Semua Andromax ini dijual dengan harga di bawah Rp 2 Juta. Andromax R harganya Rp 1.599.000, Andromax Q dan Andromax Qi Rp 1.299.000, Andromax Ec dan Andromax Es Rp 999.000.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement