Selasa 05 Jan 2016 12:59 WIB

LG Seri K Diluncurkan Bulan Ini

Rep: Rossi Handayani/ Red: Dwi Murdaningsih
LG seri K
Foto: Phone arena
LG seri K

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- LG secara resmi akan mengumumkan dua ponsel dari seri K terbaru. Berdasarkan pemberitaan, Phonearena, LG K10 dan LG K7 akan ditampilkan selama Consumer Electronics Show (CES), yang akan dimulai secara resmi pada 6 Januari di Las Vegas.

Smartphone ini akan menggantikan LG seri L. Kedua smartphone ini juga mencakup LG terbaru 2.5D arc glass. LG menyatakan bahwa ponsel difokuskan pada penciptaan dan menampilkan konten multimedia.

Beberapa versi dari K10, misalnya, datang dengan kamera 13 MP belakang dan 8 MP kamera menghadap ke depan. LG mengaku menjadi yang paling canggih di bagian kamera smartphone dalam kategori ini. Beberapa fitur LG disertakan dengan Gesture shot dan Gesture shot Interval.

LG K10 menawarkan display 5,3 inci dengan resolusi HD 720 x 1280. Versi LTE telepon yang didukung oleh 1.2GHz quad-core atau 1.3GHz CPU. Model 3G dengan fitur quad-core 1.3GHz CPU. Akan ada tiga varian dengan RAM 2 GB,  5 GB dan 1 GB. Telepon pintar ini akan tersedia dengan  ROM16 GB atau 8 GB.