Sabtu 27 Feb 2016 15:07 WIB

Ini Perangkat Wearable Terbaik di Gelaran MWC 2016

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
Haier watch.
Foto: Phone arena
Haier watch.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Beberapa hari yang lalu telah digelar ajang pameran mobile dan teknologi terbesar di Barcelona, Spanyol yaitu di acara Mobile Word Congres (MWC) 2016. MWC menapilkan bebagai smartphone, gadget, perangkat, aksesoris dan semua teknologi terbaru. MWC telah memberikan penghargaan smartphone terbaik, teknologi terinovasi dan masih banyak lagi.

Dilansir dari laman phonearena, Haier Watch dinobatkan menjadi the best Wearable. Haier bukankah salah satu produsen yang lebih besar dari peralatan dapur, TV, dan AC? Ya, itu adalah merek baru yang cukup menarik MWC untuk memberikan penghargaan wearable terbaik beberapa hari lalu di MWC 2016.

Haier watch dibalut dengan bahan logam dan jam ini tahan air. Smartwach ini juga memberikan banyak varian warna dengan konsep klasik. Spesifikasi lain yaitu memiliki layar 1,4 inci dengan resolusi 400 oleh 400 piksel, RAM 1 GB dan penyimpanan internal 8 GB. Perangkat ini juga dilengkapi dengan NFC, wifi, dan Bluetooth 4.0.

Lebih penting lagi, Haier memiliki mikrofon dan speaker yang akan memungkinkan Anda untuk membuat panggilan, tapi harus diingat bahwa itu bukan perangkat yang berdiri sendiri dan Anda akan perlu untuk memasangkannya dengan smartphone yang minimal menjalankan Android 5.1 Lollipop. Harga untuk smartwach Haier ini sekitar 220 dolar AS atau sekitar Rp 3 juta dan akan tersedia mulai bulan April.

 

 

baca juga: Wifi Ini Bikin Baterai Smartphone 10 Ribu Kali Lebih Hemat

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement