Selasa 10 May 2016 08:38 WIB

Sony Xperia X Performance Bakal Meluncur Bulan Juli

Rep: MGROL55/ Red: Winda Destiana Putri
Sony Xperia X Performance
Foto: GSM Arena
Sony Xperia X Performance

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pre-order untuk dua dari tiga anggota keluarga Sony Xperia X bukanlah hal yang baru di Eropa, setidaknya ketika perangkat datang ke Inggris.

Sebelumnya Sony Xperia X telah meluncur di bulan Maret, tetapi mereka hanya pre order untuk Xperia X dan XA.

Sony Xperia X Performance akan dibanderol dengan harga kisaran 699 poundsterling berikut satu SIM card free, sedangkan di Perancis dan Belanda harga yang ditawarkan untuk X Performance adalah 729 poundsterling termasuk Italia dan Spanyol.

Sony akhirnya mulai mengambil pre-order untuk Xperia X Performance melalui toko online-nya di Eropa. Andalan smartphone yang ditawarkan di Perancis, Italia, Spanyol, Belanda, dan Swedia ini hanya akan mulai dipasarkan pada awal Juli (khusus selama minggu keempat Juli), lebih dari empat bulan setelah pembukaan resmi.

Di Eurozone harga untuk Xperia XA akan dibanderol dengan 299 poundsterling di tempat-tempat tertentu, sedangkan Sony X akan dibanderol dengan harga sekitar 599 poudsterling di beberapa negara dan 629 poundsterling untuk di Italia dan Spanyol.

Dilansir dari laman GSM Arena, Selasa (10/5) Sony Xperia X akan tersedia selama seminggu dimulai pada 23 Mei, sedangkan XA akan keluar pada 20 Juni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement