Rabu 23 Nov 2016 09:41 WIB

Infinix Luncurkan Hot 4 Talk More

Rep: MGROL85/ Red: Winda Destiana Putri
Peluncuran Infinix Hot 4 Talk More di Jakarta Selasa (22/11).
Foto: MGROL85
Peluncuran Infinix Hot 4 Talk More di Jakarta Selasa (22/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Belum genap satu tahun dari debut Hot 3, kini Infinix kembali memperkenalkan smartphone baru dari varian versi Hot di Indonesia. Hot 4 Talk More merupakan smartphone varian ketiga dari Hot series dan diklaim memiliki model berbeda.

Anis Thoha Manshur, Digital Marketing & EPR Lead, Infinix Mobility Indonesia mengatakan bahwa model Infinix Hot 4 Talk More merupakan produk yang berbeda dari Infinix Hot 4 yang sudah beredar di sejumlah negara September silam. "Sedikit beda di spesifikasi, fisik, dan selisih harga yang lumayan," ujar dia saat peluncuran di Jakarta Selasa (22/11).

Sebagai informasi model Hot 4 yang sudah beredar terlebih dahulu di negara lain memiliki fitur fingerprint dan smart voice technology. Infinix Hot 4 dilengkapi dengan baterai 4000mAh Lithium Polymer dengan XCharger 5 Volt 2A yang mempercepat proses pengisian daya lebih cepat dari biasanya.

Pada kamera Hot 4 More sudah mengusung kamera depan 5MP dan belakang 8MP, sedangkan pada Infinix Hot 4 Pro mengusung kamera depan 5MP dan belakang 13MP. Sementara di sektor memori, mempunyai 2GB RAM dan storage 16GB yang dapat diperluas hingga 32GB untuk Hot 4 dan 128GB untuk Hot 4 Pro.

Smartphone ini menjalankan sistem Android 6.0 dengan XOS. Di Nigeria Infinix Hot 4 sudah dijual dengan harga setara dengan Rp 2 juta.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَلَمَّا جَاۤءَ مُوْسٰى لِمِيْقَاتِنَا وَكَلَّمَهٗ رَبُّهٗۙ قَالَ رَبِّ اَرِنِيْٓ اَنْظُرْ اِلَيْكَۗ قَالَ لَنْ تَرٰىنِيْ وَلٰكِنِ انْظُرْ اِلَى الْجَبَلِ فَاِنِ اسْتَقَرَّ مَكَانَهٗ فَسَوْفَ تَرٰىنِيْۚ فَلَمَّا تَجَلّٰى رَبُّهٗ لِلْجَبَلِ جَعَلَهٗ دَكًّا وَّخَرَّ مُوْسٰى صَعِقًاۚ فَلَمَّآ اَفَاقَ قَالَ سُبْحٰنَكَ تُبْتُ اِلَيْكَ وَاَنَا۠ اَوَّلُ الْمُؤْمِنِيْنَ
Dan ketika Musa datang untuk (munajat) pada waktu yang telah Kami tentukan dan Tuhan telah berfirman (langsung) kepadanya, (Musa) berkata, “Ya Tuhanku, tampakkanlah (diri-Mu) kepadaku agar aku dapat melihat Engkau.” (Allah) berfirman, “Engkau tidak akan (sanggup) melihat-Ku, namun lihatlah ke gunung itu, jika ia tetap di tempatnya (sebagai sediakala) niscaya engkau dapat melihat-Ku.” Maka ketika Tuhannya menampakkan (keagungan-Nya) kepada gunung itu, gunung itu hancur luluh dan Musa pun jatuh pingsan. Setelah Musa sadar, dia berkata, “Mahasuci Engkau, aku bertobat kepada Engkau dan aku adalah orang yang pertama-tama beriman.”

(QS. Al-A'raf ayat 143)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement