Kamis 18 May 2017 08:34 WIB

K6 Power, Smartphone Berdaya Baterai Besar dari Lenovo

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Winda Destiana Putri
Lenovo K6 Power
Foto: GSM Arena
Lenovo K6 Power

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu brand smartphone terkemuka di Indonesia, Lenovo, kembali mengisi pasar kelas menengah dengan generasi terbaru dari seri K yaitu Lenovo K6 Power. Generasi penerus K4 Note dan Lenovo K5 Plus ini diciptakan untuk memenuhi kebutuhan hiburan yang lebih lama.

"Karenanya K6 Power kami bekali dengan baterai baterai 4000 mAh," ujar Mobile Business Group 4P Manager Lenovo Indonesia Anvid Erdian, Rabu (17/5).

Dengan kapasitas baterai 4000 mAh, Lenovo K6 Power memberikan daya yang Anda butuhkan selama satu hari penuh untuk bermain games, berseluncur di dunia maya atau mengakses jejaring sosial. Lenovo K6 Power dilengkapi dengan fitur penghemat daya dan membantu smartphone aktif 3-4 kali lebih lama dari durasi normalnya.

Dengan kecepatan tinggi yang dimungkinkan oleh prosesor Octa-core Qualcomm Snapdragon, konektivitas 4G LTE dan operating system Android Marshmallow, smartphone ini memiliki kinerja cepat, konektivitas yang lebih baik dan fleksibilitas untuk melakukan apapun yang diinginkan dengan segera.