Rabu 29 Feb 2012 22:45 WIB

Yahoo Indonesia Fokus ke Konten Lokal

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Yahoo! Indonesia fokus memenuhi konten lokal pada produk-produknya memasuki persaingan 2012.

"Inovasi produk 2012, kami fokus pada konten gaya hidup untuk segmentasi wanita dan juga olahraga," kata Direktur Pemasaran sekaligus Duta Yahoo! Indonesia, Roy Arnold Simangunsong, dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (29/2).

Roy menambahkan Yahoo! Indonesia menerapkan empat strategi untuk menghadapi persaingan data dan informasi digital.

"Strategi kami menargetkan segmentasi pasar, membangun kemitraan strategis, inovasi produk dan konten, dan pengembangan sumber daya manusia," kata Roy.

Target pasar atau pengiklan yang dibidik Yahoo! Indonesia, menurut Roy, yaitu para produsen barang-barang kebutuhan sehari-hari (fast moving consumer goods), perusahaan teknologi, keuangan, dan otomotif.

"Lima produk yang menjadi unggulan kami pada 2012 yaitu Yahoo! Messenger, Mail, OMG!, News, dan Flickr," kata Roy.

Roy mengklaim pengakses Yahoo! Indonesia mencapai 70 persen dari jumlah pengakses internet di Indonesia berdasarkan data comscore.

sumber : antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement